Azizah Salsha Asyik Lakukan Pole Dance di Tengah Rumor Hamil
Instagram/azizahsalsha_
Selebriti

Di tengah sorotan potret seksinya yang viral, Azizah Salsha baru-baru ini kembali diterpa rumor hamil. Istri pesepakbola Pratama Arhan ini malah kepergok asyik melakukan pole dance dan memamerkan perut rata.

WowKeren - Istri pesepakbola Pratama Arhan, Azizah Salsha kembali menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Zize ini memajang potret seksi dirinya melalui media sosial. Mengenakan dress tali dengan riasan wajah bold, Zize berpose dengan ekspresi datar tanpa senyum.

Tatapan mata Zize tampak begitu tajam. Bagian bibir sahabat Fujianti Utami itu terlihat lebih berisi dengan lipstik warna nude. Sepintas wajah Zize bahkan ramai disebut Ariel Tatum.

Di bagian kolom komentar, Zize bak mengisyaratkan jika dirinya sudah mendapat izin dari Arham untuk mengunggah potret seksinya itu. "Anjaye hahahahha [sic!]," komentar salah satu sahabat Zize. "Udh lulus sensorrr [sic!]," balas Zize.

Azizah Salsha Asyik Lakukan Pole Dance di Tengah Rumor Hamil

InstaStory

Di tengah sorotan potret seksinya, Zize baru-baru ini juga sempat diterpa rumor hamil. Bukan pertama kalinya ia disebut-sebut tengah berbadan dua atau hamil.


Sayangnya, hingga kini Zize masih belum buka suara soal rumor tersebut. Lewat unggahan InstaStory miliknya pada Senin (15/4), Zize malah terlihat asyik melakukan pole dance ditemani seorang instruktur.

Visual Zize kembali mencuri perhatian. Bagian perut Zize yang tampak rata seketika ikut disorot. Dengan penuh hati-hati, Zize melakukan gerakan pole dance tersebut.

Sementara itu, Zize dan Arhan diketahui resmi menikah di Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023. Pernikahan keduanya ramai menjadi perbincangan hangat jagat dunia maya, mengingat usia keduanya masih sangat muda.

Sebagai sahabat, Fuji bahkan sempat menyebut Arhan dan Zize sebagai pasutri bocil. Ia ikut gemas dengan aksi mereka yang masih malu-malu kucing.

Meski banyak disorot, sayangnya Zize dan Arhan tampaknya enggan terlalu mengumbar kehidupan rumah tangga mereka. Keduanya jarang mengunggah potret-potret mesra di media sosial hingga membuat publik semakin penasaran.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait