Fairuz A. Rafiq Beber Kronologi Lebaran di RS Hingga Sang Putri Sempat Alami Kritis
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq bagikan beberapa potret bersama dokter serta perawat di rumah sakit yang menangani dirinya dan sang putri saat terkena DBD. Lewat unggahan ini pula ia beber kronologi putrinya alami kritis.

WowKeren - Diketahui, aktris cantik Fairuz A. Rafiq belum lama ini telah terkapar sakit bersama putri cantiknya. Keduanya bahkan merayakan Lebaran di rumah sakit lantaran terkena penyakit demam berdarah.

Lepas dapatkan perawatan intensif, akhirnya kini Fairuz dan putrinya sudah diperbolehkan untuk pulang. Sebelum kembali ke kediamannya, Fairuz sempatkan untuk foto bersama para perawat dan dokter yang menanganinya.

Lewat unggahan ini, Fairuz sekaligus beber kronologi dirinya terpaksa Lebaran di rumah sakit. Ia juga ungkap kondisi putrinya yang sempat alami kritis hingga sama-sama harus rawat inap di rumah sakit.

Akhirnya bisa pulang hari ini, alhamdulillah ya ALLAH atas semuanya.. Gak pernah sangka harus lebaran dirumah sakit saat itu cuma bisa nangis gak karuan lihat diri sakit dan paling berat anakku juga harus kena sakit dbd juga.. Gak kebayang rasanya semua rasa campur aduk, cuma bisa curahin semua dan berdoa minta kesembuhan sama ALLAH [sic!],” tulis Fairuz A. Rafiq dalam keterangan foto.


Belum lagi dalam keadaan diriku sakit harus melihat anakku kakak eijaz mengalami masa dengue shock syndrome kritis dengan detak jantung cepat, dan saturasi dibawah normal, nafas kakak eijaz cepet banget perutnya mengembung dan cairan masuk ke paru dan perut, per 1 jam cek kondisi semua team medis rasa hati hancur banget lemes saat aku sendiri gak berdaya dan sakit juga,” sambungnya lagi.

Tentu saat itu Fairuz panik bukan main. Namun, ia memiliki cara tersendiri untuk menenangkan pikiran dan hatinya meski dalam kondisi sakit. Ia berpasrah dan berdoa mencurahkan isi hatinya pada Allah meminta dengan sangat untuk kesembuhannya dan sang putri.

Saat itu cuma minta sama ALLAH atas semua yang aku alamin.. ALLAH Maha segalanya, pemilik semua yang ada, baik sangka sama ALLAH sujud menguras air mata untuk anakku saat itu, udah ga terpikir diri sendiri.. sholat malam dan minta sama ALLAH.. ALLAH denger semua doa itu ALLAH kabulin kakak eijaz sehat ceria lagi hari ini, dan aku juga udah sehat..alhamdulillah atas izin ALLAH kita bisa sehat lag [sic!],” pungkas istri Sonny Septian tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait