Maxime Bouttier dan Calon Adik Ipar Luna Maya Kenang Hari Ultah Mendiang Ibu
Instagram
Selebriti

Tepat pada Senin (15/4), Maxime Bouttier mengenang kembali mendiang ibunya yang seharusnya merayakan ulang tahun ke-59 pada hari ini. Kekasih Luna Maya itu pun menulis ucapan selamat singkat.

WowKeren - Ibu Maxime Bouttier, Siti Purwanti, mengembuskan napas terakhirnya pada 14 Januari 2024. Selain masalah jantung, Siti Purwanti juga mengalami gagal ginjal dan harus menjalani cuci darah. Kepergian Siti pun hingga kini masih menyisakan duka mendalam di hati Maxime.

Tepat pada Senin (15/4), Maxime pun mengenang kembali ibunya yang seharusnya merayakan ulang tahun ke-59 pada hari ini. Lewat unggahan InstaStory miliknya, kekasih Luna Maya itu pun menulis ucapan selamat singkat.

"150424 Happy birthday," tulis Maxime seraya menambahkan emoji hati warna merah. Berlatar pemandangan pantai dan senja, Maxime menambahkan sebuah lagu pengiring untuk unggahannya tersebut.

Maxime Bouttier dan Sang Adik Rayakan ultah Mendiang Ibu

Instagram


Senada dengan Maxime, sang adik, yakni Elodie Bouttier, juga ikut merayakan ulang tahun mendiang ibunya. Mengunggah potret lawas bersama ibunya semasa hidup, sebuah tulisan manis pun ditulis olehnya.

"Mamaku, cintaku, hari ini seharusnya ulang tahunmu yang ke-59," tulis Elodie dalam bahasa Inggris. "Aku harap kamu merayakannya di atas sana mama. I hope you’re celebAku mencintaimu dengan sepenuh hati dan jiwaku."

Unggahan itu pun sontak menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen khususnya fans Maxime yang turut mendoakan mendiang Siti.

"Al Fatihah buat Almarhumah Ibu Hj Siti Purwanti, Semoga Husnul Khatimah dan segala amal ibadah diterima di surganya Allah SWT...Aamiin 🤲🙏❤️❤️ [sic!]," komentar pemilik akun @luna***ime_. "Buat ibu siti almarhumah smg berbahagia ultahnya disurganya Alloh swt 😢😢😢❤️❤️❤️❤️ [sic!]," balas akun @yunikus***doyo.

"🎂happy birthday untuk Alm. Mama Siti Purwanti dn Al-fatihah❤️ [sic!]," sahut akun @annes***wati. "Selamat hari lahir ibu siti,Semoga ibu Siti di tempatkan tempat yg indah disisi Allah SWT, Aamiin Allahumma Aamiin 🤲 Alfatihah 🤲 [sic!]," tambah akun @rec***wis.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait