Kiky Saputri dan Suami Umbar Kebucinan
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri asyik habiskan liburan bersama suami tercinta ke luar negeri, tepatnya Australia. Keduanya jelajah beberapa kota di Australia seraya pamerkan kebucinan. Seperti apa?

WowKeren - Komika bertubuh mungil Kiky Saputri miliki kehidupan yang cukup berliku sebelum akhirnya sukses seperti saat ini. Ia bahkan sempat mengalami gagal nikah hingga membuatnya cukup tertekan.

Namun kini, segala ujian berat yang ia lalui dengan hati lapang bak terbayarkan. Ia memiliki kehidupan yang mentereng dengan penuh kemewahan. Selain itu, Kiky juga tampak begitu bahagia dicintai oleh sang suami yakni M. Khairi.

Tak jarang Kiky umbar kemesraan di sosial media bersama sang suami tercinta. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya pamer kebucinan seraya jelajah keindahan kota-kota di Australia untuk habiskan libur Lebaran.

Khairi terlihat bersandar di pundak Kiky sambil merangkul sang istri dari belakang. Kiky pun gercep abadikan momen tersebut melalui sebuah potret. “Sayangku ke kamu tuh kayak truk tanpa muatan. Makin malem makin ugal-ugalan. Ahaaaaay. Ntar malem kita gas lagi sayaaaaang [sic!],” tulis Kiky Saputri dalam keterangan foto.


Sementara itu, beberapa waktu lalu Kiky dan Khairi sempat dapatkan musibah cukup pelik. Ia kehilangan calon buah hatinya di usia kehamilan yang masih muda. Tentu saja hal itu menjadi pukulan berat bagi Kiky.

Hanya saja, dukungan dari suami dan keluarga serta sahabat yang terus mengalir tiada henti membuatnya kuat. Kini, tawa riang Kiky terpancar seperti sedia kala seakan sudah mengubur dalam-dalam kesedihannya.

Keberadaan Kiky di layar kaca kian mentereng pula. Ia bahkan digadang-gadang sebagai salah satu komika Tanah Air yang cukup sukses selami dunia hiburan lantaran candaan-candaannya yang super kocak.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait