Farida Nurhan Skakmat Omongan Codeblu yang Sebut Tantangan Tutup Akun Kampungan
Instagram/farida.nurhan/codebluuuu
Selebriti

Farida Nurhan mengisyaratkan reaksi sinis ketika dimention sebuah akun soal pernyataan Codeblu soal tantangan tutup akun di podcast Richard Lee. Farida bak mengingatkan Codeblu soal omongan di masa lalu.

WowKeren - Farida Nurhan kembali buka suara usai dikaitkan dengan Codeblu. Ia rupanya mengunggah ulang postingan akun gastronusa yang belakangan intens menyindir Codeblu jelang duel tinju melawan Chef Arnold pada 21 April mendatang.

Dalam postingan awal, akun gastronusa membahas pernyataan Codeblu yang penuh kontradiksi. Codeblu menyebut jika tantangan tutup akun jika kalah duel dari Chef Arnold itu adalah kampungan. Padahal, Codeblu justru pernah menantang Farida untuk menutup akun terkait konflik mereka di masa lalu.

"Kemarin, ditantanginnya matiin akun, ah nggaklah, kampungan," celetuk Codeblu di podcast Richard Lee. Di sisi lain, Codeblu dulunya menantang Farida untuk menutup akun sebagai syarat damai. "Mau damai, tapi TikToknya hapus, Instagramnya hapus. Orang seperti lu (Farida) tidak boleh main di sosial media. Kalau nggak, lanjut, kita lihat siapa yang kuat," sentil Codeblu di podcast bareng Denny Sumargo.

Pernyataan Codeblu ini auto menuai sindiran banyak pihak. Farida juga ikut menuliskan komentar jleb terkait video itu.

"Codeblu VS Codeblu! @farida.nurhan tertawa melihat ini," ujar akun gastronusa. "Yang 137 juta perhari gimana @gastronusa bantu tanyain dong soalnya aku di blocked😂," ujar Farida.


Instagram

Reaksi Farida Nurhan Jleb soal Omongan Codeblu

Di story, Farida juga repost video omongan Codeblu yang jadi bahan tertawaan itu. Ia pun melontarkan jawaban sarkas. "Gimana ini farida.nurhan. Biarkan semut yang menjawab," seru Farida.

Sebelumnya, Farida sempat dihujat habis-habisan kala ia melontarkan sindiran body shaming diduga buat Codeblu. "Hah ya Allah, ini? Don't worry ... ya Allah, tak pikir kayak Chef Juna. Makanya gak pakai video, gak pakai foto, sok-sok bisa nge-review, sok-sok ngerti FnB. Kok kayak dukun ini? Kok kayak dukun, lagi ngapain sampean?" seru Farida.

Adapun, konflik Farida dan Codeblu berawal dari review makanan di warung Nyak Kopsah. Farida berniat membela Nyak Kopsah yang dapat review buruk dari Codeblu. Di sisi lain, Farida menuai kritik dari publik soal caranya mengungkap identitas Codeblu yang selama ini tak pernah memamerkan wajahnya. Alhasil, Codeblu muncul dan memberikan kritikan balik pada Farida.

"Halo selamat malam. Saya Codeblu, saya keberatan dengan doxing (menyebarkan identitas rahasia), penyebarluasan berita bohong dan fitnah, serta pemecah belah dan merusak nama baik saya. Saya harapkan klarifikasi dan permohonan maaf Anda secara tertulis dan melalui video TikTok (secara publik) mengakui bahwa Anda melakukan kesalahan tersebut di atas. Saya akan melaporkan secara resmi kepada pihak berwenang dalam 1x24 jam. Terima Kasih," seru Codeblu.

Farida pun sempat santai dengan ancaman Codeblu. Sejauh ini, belum diketahui kelanjutan perseteruan keduanya. Baik Farida dan Codeblu akhirnya tak lagi saling sindir serta fokus pada kegiatan masing-masing.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait