Putra Roger Danuarta Disorot Saat Ke Disneyland, Asal Usul Bayi Adopsi Raffi Ahmad - Topik Pagi
Instagram/rogerojey/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari kedua putra pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang mencuri perhatian banyak orang karena visual mereka ketika sedang berlibur ke Disneyland. Kedua ada asal-usul baby Lily yang kini jadi perdebatan usai kabarnya diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Selanjutnya, datang dari hubungan masa lalu putri Wulan Guritno, Shaloom Razade dengan Daffa Wardhana putra Marini Zumarnis. Terakhir, ada cerita menarik dari Kim Soo Hyun kala syuting bersama Kim Ji Won di drama "Queen of Tears". Yuk, cari tahu berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Kedua Putra Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Curi Fokus Kala Liburan Ke Disneyland

Photo-INFO

Instagram

Keluarga kecil Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali mencuri perhatian. Saat berlibur ke Disneyland Shanghai, potret keluarga Roger langsung banjir komentar. Bukan tanpa alasan, visual tampan kedua anak Roger, yakni Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta membuat publik jatuh hati.

Lewat unggahan Instagram pribadi Cut pada Senin (15/4), Shaquille dan Jourell tampil imut-imut menggunakan baju musim dingin. Keduanya cukup anteng kala berada di gendongan ayah dan ibunya. Visual mereka pun begitu tampan dan menggemaskan. Meski baru diunggah, postingan Cut langsung mendapat lebih dari 45 ribu likes.

Selain likes, unggahan Cut rupanya juga banjir komentar netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian atas keharmonisan yang ditampilkan oleh keluarga Roger dan Cut. Keduanya bahkan disebut sebagai pasangan ala drama Korea. Pesona Jourell bahkan disebut mirip Chanyeol.

2. Asal Usul Lily Anak Adopsi Raffi-Nagita Diperdebatkan Usai Heboh Foto Bayi Berwajah Serupa

Photo-INFO

Instagram

Lily putri adopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencuri perhatian di sosial media. Netizen hingga kini masih penasaran soal asal-usul dari bayi cantik menggemaskan itu. Makin memicu rasa penasaran, netter menduga jika Raffi dan Nagita mengadopsi Lily dari sebuah yayasan bernama Metta Mama & Maggha di Bali.

Dugaan itu dibahas lantaran kemiripan wajah Lily dengan sosok bayi yang diungkap yayasan tersebut. Bedanya, bayi dari yayasan di Bali itu diberi nama Malika Manavi. Postingan pihak yayasan itu viral di TikTok dan di repost sejumlah akun.


Tak lama, netter pun berdebat soal apakah Malika merupakan sosok Lily, anak adopsi Raffi dan Nagita. Sebagian setuju soal teori itu. Namun, ada pula netter yang menyebut jika pihak yayasan telah menyangkal jika Malika adalah Lily.

3. Wulan Guritno Langsung Kabari Marini Zumarnis Usai Dapati Anak Mereka Pacaran

Photo-INFO

Instagram

Tak banyak yang tahu bahwa putri Wulan Guritno, Shaloom Razade ternyata pernah pacaran dengan putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Fakta itu dibenarkan langsung oleh Daffa ketika menjadi bintang tamu dalam acara “Rumpi” Trans TV yang dipandu Feni Rose.

Kabar Daffa dan Shaloom pacaran itu ternyata diketahui oleh Marini langsung dari Wulan. Meski awalnya ia tak tahu hal tersebut. “Aku nggak tahu mereka pacaran, aku dikasih tahu sama Wulan,” ungkap Marini.

Meski begitu, Marini memaklumi alasan Daffa tak cerita soal hubungan asmaranya dengan Shaloom. “Tapi aku maklum sih ya karena anak cowok nggak terlalu terbuka kan anaknya Wulan cewek, jadi mungkin cerita,” terang Marini.

4. Kim Soo Hyun Hampir Kabur Gegara Terintimidasi Kim Ji Won Di Lokasi 'Queen Of Tears'

Photo-INFO

Naver

Para pemain utama "Queen Of Tears" kembali menjalani sesi wawancara di channel YouTube tvN. Dalam kesempatan itu, Kim Soo Hyun curhat soal dirinya yang hampir kabur dari lokasi syuting gara-gara terintimadasi oleh Kim Ji Won.

Soo Hyun awalnya memuji Ji Won atas kemampuannya yang luar biasa dalam menjaga seluruh tim "Queen Of Tears" untuk tetap fokus. "Dia selalu menjadi pusat tim. Fokusnya benar-benar mengesankan," puji pemeran karakter Baek Hyun Woo tersebut.

Gara-gara fokus Ji Won itu, Soo Hyun pun merasa terintimidasi dan hampir saja kabur dari lokasi syuting "Queen Of Tears". "Aku agak terlalu santai ketika kami syuting di Jerman, dan hampir ingin melarikan diri karena sangat terintimidasi oleh fokusnya," imbuh Soo Hyun.

Pengakuan Soo Hyun itu pun membuat Ji Won kaget. "Serius? Kamu tiba-tiba mengatakan hal itu?" tanya Ji Won. Namun, sang aktris cantik tetap mengucapkan terima kasih karena Soo Hyun yang begitu baik memberikannya pujian tinggi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait