Jeno dan Renjun NCT Dream Punya Cara Beda Hadapi Situasi Sulit saat Rekaman 'Smoothie'
Instagram/leejen_o_423/yellow_3to3
Musik

Jeno dan Renjun menunjukkan reaksi yang kontrak ketika dihadapkan dengan situasi sulit di proses rekaman lagu 'Smoothie'. Keduanya sukses membuat para penggemar gemas.

WowKeren - Jeno dan Renjun menunjukkan reaksi yang kontras kala dihadapkan dengan situasi sulit di momen rekaman lagu "Smoothie". Momen ini terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube pada Kamis (18/4).

Saat proses rekaman, kedua member NCT Dream ini kebagian lirik yang cukup sulit untuk diucapkan. Keduanya pun sangat berusaha untuk melafalkan ejaan lirik lagu dengan tempo yang cepat sekaligus tepat.

Renjun misalnya, ia berulang kali mencoba melakukan bagiannya dengan baik. Ia sempat mengeluh dan hampir menangis lantaran lirik lagu yang harus diucapkannya cukup rumit.

"Ini sulit," kata Renjun seraya berakting menangis. "Aku akan mengulanginya lagi."

Pada menit ke-2 di video tersebut, Renjun akhirnya berhasil mengucapkan lirik lagu tersebut dengan tepat setelah melalui beberapa kali percobaan. Pelatih vokal yang memantau kerja Renjun pun memberikan pujiannya pada idol 24 tahun itu.


Setelah Renjun, giliran Jeno yang harus merekam bagiannya untuk lagu "Smoothie". Tak jauh berbeda dengan Renjun, Jeno juga mendapatkan lirik yang cukup sulit untuk diucapkan lantaran pelafalannya yang hampir mirip. Belum lagi lirik-lirik tersebut harus diucapkan dengan tempo yang sama cepatnya.

Jika Renjun mengeluh dan hampir menangis, Jeno justru menghadapi situasi sulit ini dengan canda tawa. Ia bahkan sempat meneriakkan suaranya dengan lantang sebagai peluapan rasa frustasinya.

"Ah, air liurku menumpuk. Bagaimana ini?," kata Jeno sembari terkekeh. Beruntung setelah melakukan beberapa kali percobaan, Jeni akhirnya berhasil merekam suaranya dengan baik. Namun, ia agak khawatir jika harus menampilkan lagu ini secara live.

Usai merampungkan rekaman, Renjun dan Jeno menyampaikan pendapatnya tentang lagu "Smoothie". "Pertama-tama, aku sudah rekaman lagu title 'Smoothie'. Lagunya benar-benar dinamis sampai membuat suaraku serak. Aku berteriak dengan semangat. Rekamannya sudah selesai, lagunya sangat cocok dengan musim panas. Bisa juga didengarkan ketika musim semi tiba. Sering-sering dengarkan lagunya," pesan Renjun pada fans.

Sementara Jeno berujar, "Lagu ini terkesan keren dan berat. Aku sudah bekerja keras demi mendapatkan kesan itu. Saat lagu ini dirilis, mungkin koregrafinya juga sudah keluar, challenge-nya juga sudah keluar. Menurutku, lagu ini bisa membuat challenge yang bagus. Mohon beri banyak cinta untuk 'Smoothie'."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait