Roger Danuarta Dikira Tak Sudi Lihat Mayang Lucy Nari Ala 'Badarawuhi'
Instagram/rogerojey/mayaang.lucyaana
Selebriti

Roger Danuarta isyaratkan sikap tak biasa saat hadir satu acara TV dengan Mayang Lucyana Fitri. Suami Cut Meyriska ini diduga tak mau melihat penampilan adik Vanessa Angel itu kala menari ala karakter utama film 'Badarawuhi'.

WowKeren - Roger Danuarta dan Mayang Lucyana Fitri jadi sorotan kala satu acara TV, "Pagi-Pagi Ambyar". Roger seolah memperlihatkan sikap tak biasa ketika Mayang pamer keahlian menari ala karakter utama film "Badarawuhi".

Dalam video yang viral di TikTok, Roger menjadi satu-satunya artis yang tak melihat penampilan Mayang. Padahal bintang tamu lainnya yakni Cut Meyriska dan Aldi Taher tetap melihat ke arah Mayang yang tampak piawai menari. Netter pun julid dan meledek Mayang soal Roger tak mau menyaksikan penampilannya.

Instagram

Roger Disebut Tak Mau Melihat Mayang Menari

"Roger ga mau liat SM skli 😂," seru netter. "Lebih enak lihat istrinya," seru netter. "Salfok Roger," kata yang lainnya. "Nggak sudi dia," tutur netter. "Takut kesurupan kayanya ka 😂😭," seru yang lainnya.

Netter juga penasaran dengan adik Vanessa Angel yang dulunya itu mengklaim akan debut di layar lebar. Nyatanya, film yang dibintangi Mayang itu hingga kini tak terlihat tayang di bioskop.


"Dia ini pernah bikin film kan ya😭 tp sampe sekarang gada angin2nya mau tayang kapan," tutur netter. "Kkn desa penari smpek udh bikin part badarawuhi , film mayang gak muncul2," sindir netter.

Sebelumnya, Mayang selalu santai menghadapi hujatan haters. Ia menilai tak ada gunanya membalas hujatan haters.

"Dihina, dihujat makanan sehari-hari, kan ada pepatah yang bilang anjing menggongong kafilah berlalu. Aku jajan nggak minta duit sama mereka," kata Mayang.

Padahal, Mayang dulunya sampai menjalani terapi mental. Ia sempat terpukul karena dibanding-bandingkan dengan adik ipar Vanessa, Fujianti Utami.

"Tadi aku konsul buat hilangkan rasa insecure aku yang selama ini terpendam," seru Mayang. "Dibilang stres nggak, cuma suka insecure terus minder terus yasudah akhirnya memutuskan ke sini. Sekalian konsul bagaimana menghilangkan apa yang aku rasa. Suka dibanding-bandingin sama netizen. Ah masa nggak tahu sih (dibandingin sama siapa)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait