Ashanty Mendadak Terseret Ramalan Ngeri Hard Gumay soal Artis A
Instagram/loritayoung_mua/hardgumay
Selebriti

Ashanty tiba-tiba ramai disebut usai ramalan ngeri Hard Gumay soal artis A viral di akun gosip imbas kesamaan inisial. Adapun artis A diterawang bakal ditimpa permasalahan di 2024.

WowKeren - Ashanty baru-baru ini ramai diperbincangkan gegara terseret ramalan ngeri Hard Gumay. Rupanya, Gumay muncul di TV dan mengungkap sejumlah ramalan. Kali ini, ia menerawang soal selebriti perempuan berinisial A yang juga istri dari seorang artis.

"2024 ini, selebritis perempuan inisial A. Dia istri kedua dari seorang artis juga," kata Gumay di "Pagi-Pagi Ambyar". "Istri kedua artinya setelah berpisah (dengan) yang pertama, (seleb A) jadi yang kedua. Saya berdoa semoga Allah SWT memberikan kesehatan untuk dia, rezeki melimpah, semua hal-hal baik. Karena di 2024 ada hal yang kurang baik yang menimpa dia."

Instagram

Ashanty Terseret Ramalan Hard Gumay

Tak lama, ramalan Gumay ini viral di akun gosip dan menuai beragam reaksi. Netter menduga jika artis atau seleb A itu adalah Ashanty.

"Ashanti kah?" tanya netter. "Lu nabi yusuf bukan, tuhan bukan, Dah berani2 ngomong gitu," seru netter. "Ashanty? Naudzubillah, semoga beliau selalu dalam lindungan Nya , Aamiin...," seru netter.


Sebelumnya, Gumay juga menerawang soal artis R yang diduga terlibat kasus suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Tak butuh waktu lama, nama Raffi Ahmad ramai disebut dan dicurigai sebagai sosok artis R yag diterawang oleh Gumay.

Adapun, Gumay sebelumnya sempat menghilang karena harus memulihkan kondisi pasca menderita paru-paru basah. Ia pun mengungkap pesan menohok kala dihujat makin kurus serta sakit karena ramalan serta membongkar aib artis.

"Saya terserah netizen ngatain, 'Syukur, kebanyakan ngeramal orang, bongkar aib orang'," kata Gumay. "Itu kan tugas saya di TV dan resiko kalian sebagai artis untuk saya ramal."

Gumay lantas membeberkan kronologi dirinya yang sakit hingga sempat lumpuh. Saat itu, Gumay mengakui jika ia memilih pulang kampung ke Palembang demi mengistirahatkan diri.

"Saya sakit, baru sembuh. Turun 20 kg, dari 70 kg, sekarang Alhamdulillah udah naik 50 kg. Sempat lumpuh," kata Gumay. "Pertama kali saya sakit asam lambung, makanan nolak semua. Saya muntah, tapi nggak ada yang keluar. Terus dibawa ke rumah sakit, nggak sembuh, makin parah, tepar. Akhirnya saya pilih pulang kampung ke Palembang. Di sana saya dirawat, sembuh, bisa makan, sehat lagi. Lalu ujian datang lagi, di sana saya di tes darah, dirontgen. Saya dinyatakan paru-paru basah (dipicu rokok), sama begadang. Saya sempat kritis, halusinasi, berat saya 30 kg."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru