Chaca Thaib Kuliti Ejekan Nyelekit Bisma Rockers soal Anak dan Lepas Hijab
Instagram/chachathaib/bismarockers
Selebriti

Chacha Thaib buka-bukaan soal sindiran eks suaminya, Bisma Rockers, terkait keputusannya melepas hijab. Tak cuma itu, Chacha juga mengungkap sikap Bisma yang melarangnya ikut campur soal anak.

WowKeren - Konflik Chacha Thaib dan bassist band Rocket Rockers, Bisma Rockers, masih jadi sorotan. Baru-baru ini, bocor isi chat Chacha yang diejek habis-habisan oleh Bisma.

"Bac*t, nimbrung saya nanya ke sana kapan. Biarkan saya nikmati moment video call. Ngerusak moment aja lu," seru Bisma. "Nemuin anak nggak mau," sentil Chacha.

TikTok

Isi Chat Chacha Thaib vs Bisma Rockers

Merasa diatur, Bisma kembali melontarkan ejekan buat Chacha. Ia juga menyindir eks istrinya itu soal melepas hijab.


"Eh bacot, malu sama jilbab ah. Eh udah ga pake yah Hehehehe. Pagi ini saya coba ingatkan, saya punya cara sendiri untuk komunikasi sama Binar. Saya punya cara sendiri juga buat nemuin Binar. So nggak perlu banyak ikut campur ngatur saya yah," seru Bisma. "Wkwkwkw udah ga punya utang sih ya, Jd sombong, semoga Allah kasih miskin lg deh kalo gitu. Biar sampe ke jakarta aja minta traktir, bensin minta isiin. Makan aja hari-hari minta tolong. Biar inget mijak bumi dan inget anak lebih penting daripada apapun," seru Chacha. "Ha ha ha terserah asumsi bacot lu ajalah. Salam buat followersnyakalau mau materi ini mau screenshot buat bahan posting,. Mayan buat engagement ha ha," ejek Bisma.

Cara bicara Bisma ini tak urung menuai sindiran publik. "Ortunya belum selesai dengan masalah tapi pisah cerai n udah ada pendamping baru. Jadi sedih ngebayangin anaknya, chat aja begini," ujar netter. "Anak band memang sick," tutur netter.

Sebelumnya, Chacha sudah meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi pasca menyindir Bisma soal chat uang makan anak Rp8 ribu. Chacha juga tegas menutup akses ketemu anak buat Bisma.

"Sekali lagi, mohon maaf atas semua kegaduhan yg terjadi, maaf kalau kalian jd harus menyaksikan dan mengkonsumsi semua masalah pribadi yg gue pendem selama ini. Gue hidup di semua socmed gue selama ini untuk cari nafkah dgn cara yg baik dan bersenang2, jadi mohon maaf juga harus menolak undangan podcast dsb. menurut gue udah cukup gue kasih statement tadi di salah satu infotainment," serunya. "Dengan tayangnya hasil wawancara nanti, itu akan jadi closure untuk gue. dan berhubung nggak ada itikad baik juga sampe sekarang untuk urusan nafkah, gue memilih untuk menutup akses yang selama ini terbuka lebar baik untuk chat atau ketemu dengan sang anak. Kalau memang dia mau melakukan tanggung jawabnya silakan, ngga juga yaudah urusan di akhirat atau kemungkinan besar kalau memakan waktu yg lama lg dia tetep ga inget, akan ditempuh jalur hukum supaya ada pernyataan tertulis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru