Song Hye Kyo Dibuat Tersentuh oleh Coffee Truck dari 3 Aktor Tampan
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo memamerkan coffee truck yang dikirim oleh 3 aktor tampan. Salah satu di antara mereka adalah Jang Ki Yong yang pernah menjadi lawan mainnya di ‘Now, We Are Breaking Up’ pada 2021 lalu.

WowKeren - Song Hye Kyo mendapat banyak cinta dari rekan sesama aktor yang pernah bekerja sama dengannya. Bintang “The Glory” ini senantiasa mendapat kiriman coffee truck ke lokasi syuting proyek terbarunya.

Pada Sabtu (27/4), Hye Kyo mengunggah beberapa foto food truck kiriman dari tiga aktor tampan di InstaStory. Sang aktris pun dibuat tersentuh usai mendapat kiriman food truck dari Kim Joo Hun, Yoon Na Moo, dan Jang Ki Yong.

“Aku sangat tersentuh. Joohun oppa, Namoo, dan Kiyong. Aku akan makan enak. Terima kasih!” kata Hye Kyo.

Dalam InstaStory-nya, Hye Kyo juga mendapat ucapan dukungan dari ketiga aktor itu lewat banner-banner yang terpasang. Mereka pernah sama-sama beradu akting dalam drama “Now, We Are Breaking Up” pada 2021 lalu.

Song Hye Kyo Dibuat Tersentuh oleh Coffee Truck dari 3 Aktor Tampan

Source: InstaStory


“Kami mendukung semua aktor dan staf yang mengerjakan ‘Black Nuns’ dan satu-satunya aktris Song Hye Kyo di dunia,” kata salah satu banner. Tak hanya itu, banner lain berisi kalimat berbunyi, “Semangat Song Hye Kyo dan ‘Black Nuns’.”

Kiriman coffee truck untuk Hye Kyo ini lantas menarik perhatian penggemar. Selain itu, gestur manis para pemain “Now, We Are Breaking Up” menunjukkan bahwa mereka masih berteman baik.

Dalam drama itu, Hye Kyo berperan sebagai pasangan Ki Yong. Sebelumnya, Hye Kyo disebut pernah mengunjungi Ki Yong selama wamil.

Selama ini, Hye Kyo tergolong aktris yang aktif berbagi InstaStory yang berisi sekilas tentang kehidupannya. Aktris cantik itu juga kerap memperlihatkan kebersamaannya dengan teman hingga anjing peliharaan yang bernama Ruby.

Beberapa waktu lalu, Hye Kyo juga sempat menjadi buah bibir karena menggunakan popularitasnya untuk menemukan anjing peliharaan seorang kenalan. Berkat Hye Kyo, anjing itu bisa segera ditemukan.

Sementara itu, Hye Kyo belum lama sukses memukau penonton dengan penampilannya dalam drama original Netflix "The Glory". Karena penampilannya, Hye Kyo berhasil membawa pulang trofi Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023 dan Daesang di Blue Dragon Series Awards 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait