Hard Gumay Minta Raffi Ahmad Hati-Hati pada Teman Bisnis usai Terseret Kasus Suami Sandra Dewi
Instagram
Selebriti

Hard Gumay mengingatkan Raffi Ahmad usai terseret kasus suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Ia berharap Raffi berhati-hati pada sosok teman bisnis yang dinilai berbahaya.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini terseret usai peramal Hard Gumay menerawang artis R yang terlibat kasus suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Raffi dan Nagita Slavina rupanya dikira sebagai sosok R dan S dalam ramalan Gumay.

"Nanti dari kalangan selebritis terkuak bahwa ada kerja sama, ikut-ikutan dengan Harvey, kalau Sandra Dewi kan sebagai istri," seru Gumay. "Kalau ini dia ikut-ikutan dalam kasus tersebut, sekarang aku nangkepnya dua laki-laki, satu R, umur di atas 35, di bawah 40, kaya, putih, dikenal tajir, sudah berumah tangga, istrinya artis juga. Lakinya inisialnya R. Istrinya inisialnya S. Nanti terkuak tapi tidak sampai masuk jeruji. Nanti muncul di media dan pengakuan dari si Harveynya bahwa R ikut serta."

Setelah ramalannya itu viral, Gumay kembali buka suara. Ia pun meminta Raffi agar berhati-hati pada teman bisnisnya. Ia juga menyebut ciri-ciri teman bisnis Raffi yang diduga mencurigakan itu.

"Kalau dari kalangan selebriti, inisial R kan banyak. Hanya sebagai saksi, diperiksa," seru Gumay. "Banyak permasalahan di dunia hiburan yang menerpa Raffi dan Nagita, yang menyeret mereka. Diajak kerjasama segala macam, Raffi Nagita hati-hati, disortir. Raffi di 2024, hati-hati, ada satu laki-laki badannya tinggi, lebih dari 175 cm, gempal, gemuk, punya nama juga, hati-hati terseret kasus hukum karena dia melakukan korupsi yang cukup besar. Terkenal."


Tak hanya itu, Gumay juga menerawang kabar baik buat Raffi dan Gigi. Keduanya diyakini akan menambah momongan setelah kehadiran Lily.

"Nanti akan hamil, jadi empat," kata Gumay. "Selain Lily, Nagita siap-siap hamil dan melahirkan anak perempuan."

Sebelumnya, Gumay juga mengungkap ramalan ngeri soal seleb A. Ia memprediksi jika A bakal ditimpa hal yang kurang baik.

"2024 ini, selebritis perempuan inisial A. Dia istri kedua dari seorang artis juga," kata Gumay di "Pagi-Pagi Ambyar". "Istri kedua artinya setelah berpisah (dengan) yang pertama, (seleb A) jadi yang kedua. Saya berdoa semoga Allah SWT memberikan kesehatan untuk dia, rezeki melimpah, semua hal-hal baik. Karena di 2024 ada hal yang kurang baik yang menimpa dia."

Sama seperti sosok R, artis A juga masih jadi misteri. Di sisi lain, ramalan Gumay ini viral dan membuat netter menduga jika A adalah Ashanty karena kesamaan ciri-ciri yang disebut sang peramal.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait