Jang Geun Suk Merinding saat Heechul Diramal di 'My Little Old Boy'
TV

Episode terbaru 'My Little Old Boy' SBS kembali tayang pada Minggu (28/4). Dalam episode kali ini, Heechul Super Junior dan Jang Geun Suk bertemu dengan seorang ahli fisiognomi ternama.

WowKeren - Episode terbaru "My Little Old Boy" SBS kembali tayang pada Minggu (28/4). Dalam episode kali ini, Kim Heechul dan Jang Geun-suk bertemu dengan seorang ahli fisiognomi ternama. Mereka berniat untuk meramalkan nasib mereka.

Fisiognomi sendiri merupakan ilmu firasat wajah atau ilmu membaca karakter seseorang lewat wajah. Ahli fisiognomi yang ditemui Heechul dan Geun Suk sebelumnya pernah membaca wajah Kim Jong Un selama KTT AS-Korea Utara pada tahun 2018.

Saat bertemu dengan Heechul, sang ahli fisiognomi itu mengatakan bahwa Heechul memiliki wajah istimewa yang hanya dimiliki oleh tiga persen orang di dunia. Wajah Heechul pun disebut bisa membuat para wanita tidak bisa bernapas.

Mendengar hal itu, Geun Suk bak membenarkan hal itu. "Itu sebabnya para wanita datang dan meninggalkannya dengan cepat," ujar Geun Suk. Sedangkan, Heechul sendiri tampak mulai gugup dan berkeringat.

Tidak berhenti sampai di situ, sang ahli juga meramalkan keberuntungan Heechul soal pernikahan. Menurut ahli tersebut, kekasih Heechul memiliki kecerdasan yang tinggi.


Kekasih Heechul juga disebut memiliki waktu yang tepat untuk menjalani hubungan dengannya. Pasalnya, jika tidak, nasib pernikahan member Super Junior itu bakal berakhir buruk.

"Jika kamu menikah lebih awal dari ini, kamu 100 persen pasti akan bercerai," ungkap sang ahli. Pernyataan itu sontak membuat Geun Suk merinding mendengarnya.

Kisah asmara Heechul memang sempat mencuri perhatian. Hubungan Heechul dengan Momo TWICE sebelumnya dikenal cukup mesra. Keduanya pertama kali bertemu di acara "Weekly Idol" pada tahun 2016. Saat itu, Heechul menjadi host, sedangkan TWICE menjadi bintang tamu.

Mereka baru berpacaran pada awal tahun 2020. Meski terpaut jarak 13 tahun, banyak fans yang menyambut antusias dan memberikan restu. Sayang, hubungan percintaan Heechul dan Momo kandas pada awal Juni 2021 lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait