Kang Dong Won Bikin Lee Mi Sook Marah selama Syuting 'The Plot'
SBS/SeoBohyung
Film

Film 'The Plot' bakal menampilkan kisah Yeong Il (Kang Dong Won), seorang manipulator yang mengatur sebuah pembunuhan agar terlihat seperti sebuah kecelakaan.

WowKeren - Tim produksi film "The Plot" menghadirkan jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain utama pada Senin (29/4). Dalam kesempatan itu, aktris Lee Mi Sook secara tidak terduga membeberkan kalau Kang Dong Won membuatnya marah di lokasi syuting.

Mi Sook awalnya membahas chemistrynya dengan Dong Won di lokasi "The Plot". "Itu bagus. Tentu saja, aku mengikuti karakter Kang Dong Won yang memimpin, tapi aku juga menyediakan berbagai opini dan keahlian untuk menghasilkan skenario yang sempurna karena aku seorang veteran. Semua orang mendengarkan dengan baik, dan itu bagus," tuturnya.

Setelah itu, barulah Mi Sook membahas kemarahannya karena melihat Dong Won yang begitu sempurna. "Aku selalu menjadi fans Kang Dong Won, tapi tahukah kalian? Dia membuatku marah selama syuting kami. Itu karena dia memiliki terlalu banyak kualitas bagus," tuturnya.

"Itu membuatku berpikir, 'Kenapa dia hanya punya banyak kualitas bagus? Kenapa?!' Jadi aku bahkan bercanda, 'Apa yang bisa kulakukan untuk menemukan kekurangannya?' Aku merasa putus asa untuk menemukan kekurangannya," imbuh Mi Sook yang memicu gelak tawa.


Kang Dong Won Bikin Lee Mi Sook Marah di Lokasi Syuting \'The Plot\'

Source: Naver

Di sisi lain, "The Plot" bakal menampilkan kisah Yeong Il (Dong Won), seorang manipulator yang mengatur sebuah pembunuhan agar terlihat seperti sebuah kecelakaan. Namun, pria itu justru mendapati dirinya terjerat dalam kejadian tak terduga.

Dalam jumpa pers "The Plot", sutradara Lee Yoo Seop juga memberikan pujian untuk Dong Won. "Dia punya wajah yang sempurna. Aku menganggapnya sebagai suatu kehormatan bisa melihat seseorang seperti dia dengan mata kepala sendiri," pujinya.

Sang sutradara menambahkan, "Dia juga punya pesona gelap seperti karakter buku komik. Aku menggambarkannya sebagai 'pria tampan dengan pesona gelap'. Pesona dan sikap manusiawinya berpadu dengan sangat baik sehingga ketika melihatnya melalui kamera."

Sementara itu, "The Plot" akan mulai dirilis pada 29 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait