Threads Terakhir Bro Jabro Sebelum Meninggal Isyaratkan Nelangsa Diduga soal Ibu
Instagram/aprirokh_
Selebriti

Bro Jabro rupanya sempat curhat nyesek di Threads terkait hubungannya diduga dengan sang ibu. Sementara itu, adik dari Jabro mengungkap pesan bijak usai curhatan mendiang kakak viral di sosial media.

WowKeren - Content creator Bro Jabro meninggal mendadak pada 29 April. Kerabat mengungkap soal penyebab mengejutkan terkait meninggalnya pemilik nama asli Dhanar Jabro Febiansah itu.

"Sakitnya karena nge-vape, bukan rokok, dan sudah berlebihan. Bahkan sampai satu paru-parunya tidak berfungsi lagi," terang kerabat bernama Dani. "Jabro memang sudah sejak dulu cita-citanya jadi artis. Alhamdulillah sempat terkabul sebelum meninggal."

Sementara itu, selebgram berusia 26 tahun tersebut menuai simpati soal curhatan terakhirnya di Threads. Rupanya, Jabro sempat mengisyaratkan kesedihan terkait hubungannya dengan orangtua terutama sang ibu.

TikTok

Threads Terakhir Bro Jabro Sebelum Meninggal Bikin Ngenes

"Di balik aku jalan jalan ke luar negeri Aku beli barang branded. Hampir seluruh kewajibanku untuk di rumah aku penuhi dulu. Tidak di minta, tetapi inisiatifku sendiri. Karna semua yang ada di rumah bisa di bilang kurang 'Care'. Coba saja aku anak yang gak tau diri, pasti barang yang aku kenakan dan lifestyle ku luebih luebih dari ini/Tapi aku takut dengan apa itu 'karma' karna melakukan tanggung jawab. Setelah aku telisik, ternyata apa yang ada di rumah bukan tanggung jawab seorang anak. Terlebih anak itu sudah hidup merantau, tapi yaa gimana lagi mosok ate dadi anak seng kurang ajar Gak mungkin lah yo," keluhnya.


"Boso jowone iku nelongso Aku loro rek urip ndek omah e wong tuo. Tapi rasane koyok ndek kos2x an Ngombe obat dewe Mangan mek di cepakno terus di deleh Eh mbok di dulang Sembarang kalir sak njauk e opo tak turuti pas aku sek sehat. Malah gak atek njauk aku inisiatif dewe. Bien bulan januari ayo loro ngedrop kekeselen yo gak peduli. Njauk duek yo angger gak peduli keadaan ku sehat ta orah," lanjutnya. "Wingi barang yo ngono, njauk duek gae slametan megengan ngotot gak ndelok wayah Njauk gae slametan rioyo di belani aku sampek gak di sopo sedinoan. Model e aku di gae gedibal tok Ero aku mutah yo gak gelem mberseni, utahan yo aku mberseni dewe. Eh mbok mikir,wong yo tak seneng no Eroh aku loro ngene iki di rumat ta Di dulang ta Wong aku lek due dunyo yo gak tak untal dewe Wong yo tau due anak seng wes gak onok umur Aku bersumpah, lek sampek aku waras mariki Gak kate noleh nangdi."

Curhatan pilu Jabro ini menuai simpati publik. Tak sedikit yang penasaran soal sikap keluarga Jabro.

"Ternyata dibalik alm jabro yg ceria, menyimpan perasaan yg tertekan dan perlu kasih ssyang dari orang terdekat😢," ujar netter. "Aku sudah baca semua threads @brojabrooo suaknoo 😭😭😭 bayangno nelongso e, loro gak digatino wong tuo😭 wis maa suargi gawe samean .. Sudah gak sakit lg skrg, sudah gak disakiti ortu lg.. Bahagia disana mas❤️❤️ padang dalanmu jembar kuburmu.. Video2 lucumu akan sll jadi amal jariyahmu karna menghibur banyak org," harap fans.

Sementara itu, adik dari Jabro, Safina Ega, sempat buka suara usai diberitahu soal curhatan pilu sang kakak. "Tadi banyak DM yang masuk suruh aku baca Threads mas jabs. Sudah aku baca semua threadsnya dan mohon dimaafkan jika mas Jabs ada salah kata dan perbuatan," kata Safina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru