Z Tao eks EXO Diduga Lamar Xu Yiyang Mantan Trainee SM
Instagram/hztttao/lt_xuyiyang
Selebriti

Huang Zitao alias Z Tao diduga telah melamar kekasihnya, Xu Yiyang, yang pernah menjadi trainee SM Entertainment. Beredar foto mantan member EXO itu dalam setelan jas rapih bersama teman-temannya di sebuah hotel.

WowKeren - Z Tao atau Huang Zitao diduga telah melamar kekasihnya, penyanyi mantan trainee SM Entertainment, Xu Yiyang. Eks member EXO kabarnya memutuskan menikah setelah bertahun-tahun pacaran.

Pada Senin (29/4/2024), beredar kabar bahwa Tao telah melamar Xu Yiyang di media sosial Tiongkok. Kabar ini berasal dari bocoran foto Taeo mengenakan setelan serba putih.

Secara khusus, OP mengaku melihat Tao berpakaian elegan di sebuah hotel mewah di Lijiang, Yunnan, Tiongkok. Setelah itu, Tao dan teman-temannya diantar oleh staf ke area khusus.

Bersamaan dengan klaimnya, OP mengunggah foto Tao dengan setelan jas putih di tengah alam terbuka bersama teman-temannya. Ekspresi mereka menunjukkan kegembiraan hingga melahirkan dugaan bahwa Tao sedang melangsungkan lamaran dengan Xu Yiyang.

Setelah foto Tao beredar, dugaan lamaran itu menjadi ramai di media sosial Weibo. Kata kunci “Huang Zitao melamar” menjadi trending topic teratas Weibo, baik yang paling banyak dilihat atau paling banyak didiskusikan.

Z Tao eks EXO Diduga Lamar Xu Yiyang Mantan Trainee SM

Source: X


Menanggapi kabar Tao melamar kekasihnya, penggemar di media sosial menantikan akhir bahagia dari kisah cinta kedua selebriti ini. Meskipun belum ada tanggapan, netizen sudah sangat antusias menyambut mereka. Seperti diketahui, Tao dan Yiyang sudah menjalin hubungan selama empat tahun.

Sementara itu, Tao dan Yiyang diduga sudah berpacaran sejak 2020 lalu. Xu Yiyang sendiri adalah artis di bawah naungan agensi L.TAO Entertainment yang didirkan Tao. Baru-baru ini, Tao bahkan menunjukkan kasih sayang besar pada penyanyi itu.

Setahun terakhir, bocoran foto pasangan Tao dan Yiyang bertebaran di media sosial tiongkok. Kabarnya, Tao juga sudah memperkenalkan kekasihnya kepada keluarga.

Baru-baru ini, pasangan ini digosipkan tengah traveling bersama ke Yunnan bersama-sama. Berdasarkan rumor yang beredar, Tao adalah sosok kekasih cemburuan bahkan kepada fans pria kekasihnya.

Sebelumnya, Tao mulai dikenal publik sejak menjadi member EXO dan debut pada 2012 lalu. Setelah hengkang dari EXO, Tao mendirikan agensi sendiri. Kini, ia tengah menikmati gaya hidup mewah berkat kekayaan 3 miliar USD (sekitar Rp48 triliun) dari mendiang ayahnya, Huang Zhongdong.

Di sisi lain, Xu Yi Yang adalah penyanyi kelahiran 1997 yang membuatnya 4 tahun lebuh muda daripada Tao. Yiyang sempat menjadi trainee proyek SMRookies dari 2016 hingga 2018. Setelahnya, ia kembali ke Tiongkok untuk berkarier di sana.

Pada 2020, Xu Yiyang mengikuti acara survival “Produce Camp” akan tetapi tidak debut. Bukan hanya menyanyi, Yiyang juga mencoba peruntungannya sebagai aktris.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru