Sutradara Sebut Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Bak Pasangan Asli di Lokasi 'Queen of Tears'
Instagram/netflixkr
TV

Sutradara 'Queen of Tears' membocorkan kalau Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won perhatian kepada satu sama lain. Mereka terlihat seperti pasangan asli di lokasi syuting.

WowKeren - Sutradara "Queen of Tears" yakni Jang Young Joo menjalani wawancara bersama media setempat begitu dramanya rampung ditayangkan. Salah satu hal yang dibahasnya adalah chemistry Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pasangan utama.

Sutradara Yong Joo berkata, "Dari lubuk hatiku, aku semakin mencintai dan menghormati Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won setelah mengerjakan drama ini. Penampilan akting mereka adalah 10 dari 10. Mereka punya kepribadian yang baik dan rukun dengan aktor dan staf lainnya."

Sutradara juga menyebut kalau Soo Hyun dan Ji Won seperti pasangan asli di lokasi syuting. "Secara khusus, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won menunjukkan chemistry yang luar biasa seperti pasangan sungguhan, meskipun ada perbedaan," imbuhnya.

Sutradara "Queen of Tears" membocorkan kalau Soo Hyun dan Ji Won perhatian kepada satu sama lain. "Aku sangat tersentuh melihat mereka menunggu satu sama lain ketika mengalami kesulitan dan mendengarkan satu sama lain dengan cermat," sambungnya.


Sang sutradara juga mengungkap perasaannya dengan berakhirnya "Queen of Tears". "Berkat cerita penulis yang menarik dan bermakna serta akting aktor yang luar biasa, kami sangat menikmati proses syuting dan sangat mengandalkan satu sama lain," ungkapnya.

"Menurutku kombinasi penulis, sutradara, dan aktor ini luar biasa. Semua orang bekerja keras bersama dan aku semakin menghormati penulis & aktornya setelah proyek ini. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa yang menyukai drama kami," tambahnya.

Sutradara Yong Joo juga membahas popularitas "Queen of Tears". "Aku mendengar orang-orang di sekitarku mengatakan kalau drama ini menarik. Saat menerima tawaran mengerjakan 'Queen of Tears', aku sangat menyukai naskahnya tentang keluarga yang langka di zaman modern ini," tuturnya.

Sang sutradara juga membahas rasanya bekerja sama dengan sutradara Kim Hee Won. "Sutradara Kim Hee Woo adalah sosok yang paling kupercayai dan andalkan, serta sudah bekerja dengan begitu banyak aktor hebat sehingga kupikir aku harus membuat karya yang tidak akan membuatku malu. Sejujurnya, aku tidak menyangka akan mencapai hasil sebaik itu," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru