Reza Arap Buat Khawatir usai Mendadak Tulis Pesan Panjang Ngaku Tengah Depresi
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap tiba-tiba mengaku tengah depresi dan sekarat. Kondisi Reza saat ini memicu kekhawatiran banyak orang buntut pesan panjang yang ia rilis ke Instagram.

WowKeren - Musisi papan atas Reza Arap mendadak membuat banyak fans khawatir. Pasalnya, eks suami Wendy Walters ini tiba-tiba saja menulis pesan panjang seraya menutup kolom komentar postingan misterius tersebut.

Dalam unggahan itu, Arap mengaku tengah depresi dan sekarat. Sayangnya, Arap tak mengungkap penyebab ia depresi. Namun, Arap memastikan pesan sedih yang ia tulis ini tak berkaitan dengan hubungan romantis atau masa lalunya.

Saya sedang depresi. Jangan bertingkah seolah-olah Anda akan membantu saya jika tujuan Anda hanya untuk mengejar perhatian. Karena aku tahu siapa saja dari kalian yang ikhlas dan yang bertepuk tangan saat melihatku sekarat seperti sekarang. Aku melakukan ini bukan karena aku merasa kesepian. ini semua bukan tentang hubungan, masa laluku, atau hubungan romantis. hanya aku dan diriku sendiri. jika kamu menganggap aku lemah dengan membagikan ini, kamu benar. jika menurutmu aku pantas menerima ini, kamu benar. semua yang terlintas di pikiran Anda tentang postingan ini, Anda benar,” bunyi pesan yang ditulis Arap.


Photo-Instagram

Curhatan Pilu Reza Arap di Instagram

Meski terdengar begitu sedih, Arap meminta agar publik tak merasa iba padanya. Ia juga enggan mengungkap masalah yang membuatnya depresi. Karena pesan panjang Arap ini, para fans cemas bukan main.

Saya tidak punya energi untuk berdebat atau mengklarifikasi pemikiran apa pun yang ada di kepala Anda. apa pun itu, kamu- benar. Aku tidak mencari perhatian atau memintamu mengasihaniku. hanya aku dan diriku sendiri (2),” lanjut pesan berbahasa Inggris tersebut.

Arap kini banjir dukungan agar kondisinya lekas pulih. Ia juga belum muncul lagi pasca berbagi curhatan pilu tersebut. Kita doakan saja yang terbaik untuk musisi 36 tahun asal Jakarta ini ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru