Postingan Terbaru Istri Ridwan Kamil Picu Pro Kontra kala Zara Ngilang dari Sosmed
Instagram/pecinta.zara
Selebriti

Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil, memicu perdebatan usai mengunggah foto yang mengisyaratkan dukungan buat Camilla Zara. Tak lama, Atalia buka suara usai netter masih julid pada Zara soal lepas hijab.

WowKeren - Atalia Praratya istri Ridwan Kamil hingga kini tak berhenti mengungkap dukungan buat sang putri, Camilla Zara. Terbukti, Atalia pamer postingan haru berupa foto estetik usai Zaramenghapus foto-foto tanpa hijab hingga konten yang memicu sindiran pro Israel.

"Together, we are stronger...#ataliapraratya#sicinta atalia. Didalam keluarga ada cinta dan kekuatan," tulis Atalia. Tampak tangan Atalia menggenggam tangan sang suami dan sosok diduga Zara. Terlihat pula lukisan indah yang menampilkan ilustrasi tiga orang yang seolah saling memberi dukungan.

Sayangnya, postingan terbaru Atalia setelah Zara dua minggung ngilang dari sosmed imbas sindiran lepas hijab itu malah memicu perdebatan. Netter mempertanyakan karena tak ada sosok Arkana di postingan tersebut.

"Kasian kok gada arkanya 😢 @ataliapr @ridwankamil," seru netter. "Arkanya kemana?" tanya yang lainnya. "Kasihan Arkanya," keluh netter.


Ada pula netter yang bersimpati dan menilai kalau Atalia sedang berusaha menguatkan Zara. "Yg nanyain "arkana mana bu?" Pliiisss jangan apa2 dipermasalahkan. Mungkin bu cinta sedang mensupport anak perempuannya (bisa dilihat d lukisan anaknya pake rok) krna teh zara skrg butuh support lebih atas keputusan yg diambilnya," ujar netter. "Yang nanya Arka di mana? Lukisan ini pesan cinta untuk Zara. Setiap anak punya tempatnya masing-masing di hati orangtua. Kalian ngga perlu overthinking. A Eril juga ngga ada kok di lukisan ini. Saat ini memang Zara butuh support dari kedua orangtuanya. Lihat lagi lukisannya, di mana kedua tangan orangtua jadi penopang untuk anaknya meraih cita/cintanya," ujar netter.

Atalia sejauh ini memilih diam atas perdebatan yang terjadi. Namun, ia sempat mengungkap reaksi jleb kala netter menyindir Zara.

"Zara kok pake kutek sih? selain istirahat hijab, istirahat apa lagi?" seru netter. "Istirahat dari orang julid," sentil Atalia.

Sebelumnya, Zara memutuskan menghapusi konten yang ia unggah usai lepas hijab dan memilih off dari sosmed sejak 18 April. Bersamaan dengan itu, terkuak pesan haru Atalia atas sikap Zara.

"Saya peluk dia. Sampai saya bilang teteh kalau Mama punya banyak sekali kekurangan dalam hidup kamu," ujar Atalia. "Tolong sampaikan ke mama, apa pun yang kamu rasakan. Mama bukan ibu yang sempurna."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait