Potret Byeon Woo Seok Syuting 'Running Man' Plek Mirip Ryu Sun Jae 'Lovely Runner'
SPOTV NEWS
TV

Ini memang bukan pertama kalinya bagi Byeon Woo Seok menjadi bintang tamu 'Running Man'. Sang aktor pernah muncul di program Song Ji Hyo cs itu pada Mei 2022 lalu.

WowKeren - Byeon Woo Seok telah dikonfirmasi menajadi bintang tamu "Running Man". Aktor kelahiran tahun 1991 itu menjalani proses syuting pada Senin (29/4). Potretnya syuting di tempat umum bersama para member pun telah tersebar di media sosial.

Salah satunya memperlihatkan Woo Seok yang memakai seragam sekolah bersama Yoo Jae Seok dan Haha. Begitu melihat potret ini, warganet langsung merasa penampilan sang aktor plek mirip karakter Ryu Sun Jae yang dimainkannya dalam "Lovely Runner".

"Ini mah Ryu Sunjae yang lagi suting 'Running Man'[sic!]," tulis seorang warganet. "Duhh.. cerah bgttt dahhh manusia yg satu ini.. kata gue sih, mending jodoh sama gue segera yaa.. kalo gak sama gue harus sama Im Sol ..[sic!]," tambah yang lain.

"Liat running man eps 601 dah disitu byeon wooseok bener2 kyk ryu sunjae anjir curiga selama ini dia gk acting[sic!]," sahut warganet lainnya. "Mana setim sama yjs lagi wkwk semoga kali ini ga out duluan yaa[sic!]," imbuh lainnya.


Potret Byeon Woo Seok Syuting \'Running Man\' Plek Mirip Ryu Sun Jae \'Lovely Runner\'

Source: X

Ini memang bukan pertama kalinya Woo Seok menjadi bintang tamu "Running Man". Sang aktor pernah muncul di program Song Ji Hyo cs itu pada Mei 2022 lalu. Woo Seok kembali datang ke "Running Man" untuk mempromosikan "Lovely Runner".

"Lovely Runner" merupakan drama perjalanan waktu tentang Im Sol (Hye Yoon) yang merupakan penggemar berat Sun Jae (Woo Seok). Wanita itu patah hati ketika melihat berita kematian Sun Jae. Im Sol secara tidak terduga melakukan perjalanan waktu ke masa lalu.

"Lovely Runner" baru menayangkan sebanyak 7 episode. Meski begitu, drama ini sudah mendapatkan popularitas luar biasa, termasuk di Indonesia. Rating "Lovely Runner" juga naik pesat mencapai 4,5 persen di episode barunya.

Sementara itu, kemunculan Woo Seok di "Running Man" akan disiarkan pada 12 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru