Doa Ibu Luna Maya di Ultah Maxime Bouttier Simpan Pesan Tersirat
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Ibu Luna Maya ikut memeriahkan pesta ulang tahun kekasih sang putri, Maxime Bouttier. Pesan dan doa yang diutarakan ibu Luna untuk Maxime tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Luna Maya dan keluarga besarnya baru saja merayakan ulang tahun Maxime Bouttier. Ibunda Luna, Desa Maya Waltaurd Maiyer bahkan ikut dalam perayaan ulang tahun Maxime. Di sana, ibu Luna turut memberikan doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk Maxime.

Isi doa ibu Luna langsung menyita perhatian banyak fans lantaran dinilai mengandung pesan tersirat. Mulanya, ibu Luna mengutarakan doa agar Maxime terus menjadi pribadi yang ramah, baik dan apa adanya.

Ibu Luna kemudian berhenti menyampaikan keinginannya dan menyebut Luna tahu doanya selanjutnya. Namun, Luna mengaku tak tahu maksud dari sang ibu.

”Stay friendly, stay beautiful, stay with your self, stay as you are,” kata ibu Luna. “And what else?” seru ibu Luna lagi. “I don’t know,” jawab Luna. “You know,” timpal sang ibu.

Diduga makna tersirat dalam doa ibu Luna itu, yakni keinginan agar putrinya segera menikah dengan Maxime. ”I can’t talk a lot, tapi….” sambung ibu Luna lagi yang kemudian langsung dipotong oleh sang model.


Photo-YouTube

Doa Ibu Luna Maya di Haro Ulang Tahun Maxime Bouttier

Selain ibu Luna, kakak laki-laki sang artis juga mengutarakan doa tak kalah haru untuk ulang tahun Maxime. Ia berharap aktor blasteran Indonesia Prancis itu senantiasa diberi kesehatan.

Kakak laki-laki Luna itu juga berpesan agar Maxime selalu kompak dengan sang adik. Ia berharap Maxime mampu memahami Luna dengan baik. Kedekatan Maxime dengan keluarga Luna ini membuat para fans senang bukan main.

Pasangan yang terpaut jarak usia sembilan tahun itu banjir doa agar segera melangkah ke jenjang pernikahan. ”Selamat ulang tahun untuk Maxime yang ke-31. Semoga panjang umur, sehat selalu, kompak selalu sama Luna,” ucap kakak Luna.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru