Diduga Tabiat Asli Ayah Kandung Via Vallen Dikuliti Sosok Ngaku Tetangga
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen diduga mendapat perlakuan kurang elok dari keluarganya. Kini, sosok yang mengaku sebagai tetangga dan kakak kelas Via Vallen mengungkap dugaan tabiat asli ayah kandung sang biduan.

WowKeren - Biduan kondang Via Vallen belakangan menjadi perbincangan hangat usai diduga mendapat perlakuan kurang baik dari keluarga kandungnya. Kini, salah seorang netizen yang mengaku tetangga dan kakak kelas Via menguliti dugaan tabiat asli ayah kandung sang biduan.

Menurut kesaksian sosok mengaku tetangga itu, Via Vallen dikatakan menjadi pihak yang paling susah. Via disebut sudah menderita sejak kecil. Hal itu lantaran ayah kandung Via dikatakan tidak bekerja.

Ironisnya, Via kecil diduga diminta untuk mengamen guna memenuhi kebutuhan keluarga. Makin miris lantaran ayah Via disebut memilih menuduh di saat biduan asal Surabaya ini rela ngamen di tengah terik matahari.

Photo-Instagram

Kesaksian Sosok Mengaku Tetangga Soal Keluarga Via Vallen


Sosok yang mengaku pernah menjadi kakak kelas Via ini juga mengungkap bahwa mendiang ibunya kerap memberi makan keluarga Via. Ia memastikan Via adalah anak kandung dari keluarga tersebut. Sayangnya, Via diduga mendapat perlakuan yang kurang adil sejak kecil.

Anak kandung dia itu. Cuma bapak dia aja yg ga kerja sejak mak dia hamil si VV... Ngamen... Anak sedari kecil disuruh ngamen noh di perempatan Margorejo SBY.. Bapak nya neduh.. Anak nya ngamen panas panas... Dia adek kelas gw SD dan tetangga gw dl... Almh ibu dl suka ngasi makanan ke keluarga dia dl.. Cuma ya yg paling soro si VV ini,” bunyi kesaksian sosok mengaku tetangga keluarga Via Vallen.

Namun, kesaksian sosok yang mengaku tetangga Via Vallen itu belum bisa dipastikan kebenarannya. Baik Via maupun keluarganya juga belum angkat bicara terkait kesaksian tersebut.

Usai informasi itu viral, Via kini banjir akan dukungan dari masyarakat. Terlebih lagi, pelantun lagu bertajuk “Sayang” itu saat ini sedang mengandung calon anak pertamanya dengan sang suami, Chevra Yolandi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru