NS Yoon Ji Rahasiakan Kehamilan usai Berulang Kali Alami Kejadian Pilu
Instagram/_yunjeekim_
Selebriti

NS Yoon Ji merahasiakan kehamilannya setelah beberapa kali mengalami kejadian pilu saat dirinya bersama suami sedang mengusahakan agar bisa dapat keturunan. Kehamilannya terungkap saat berusia 28 minggu.

WowKeren - NS Yoon Ji atau Kim Yoon Ji berbagi kisah tentang kehamilannya. Penyanyi yang kini aktif sebagai aktris itu rupanya sempat merahasiakan kehamilannya usai berulang kali mengalami kejadian pilu saat mengusahakan keturunan.

Pada Senin (29/4/2024), Yoon Ji bersama suaminya Choi Woo Sung, seorang pengusaha, menjadi bintang tamu SBS “Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny”. Mereka berbagi berita menakjubkan di mana akhirnya pasangan ini akan segera menyambut bayi perempuan.

Mengumumkan kehamilan saat berusia 28 minggu, Yoon Ji dan suami menjelaskan mengapa mereka tidak terbuka sejak awal. Rupanya, mereka sempat berkali-kali gagal dalam menjalani prosedur IVF (In Vitro Fertilization) dan sempat keguguran saat akhirnya hamil alami.

“Sesuatu yang memilukan terjadi tahun lalu,” ungkap Woo Sung. Kemudian, Yoon Ji menjelaskan bahwa mereka kerap menghadapi hambatan saat mulai mengusahakan keturunan. Pasangan ini bahkan sudah mencoba berbagai cara, saking inginnya punya anak.

“Selama tiga tahun terakhir, kami telah mencoba segalanya. Saya telah menjalani IVF lebih dari dua kali. Dan syukurlah, saya hamil secara alami tahun lalu,” terang Yoon Ji.

Meskipun sudah hamil, Yoon Ji kembali diuji dengan keguguran. Padahal, sebelumnya mereka sangat berusaha melakukan IVF hingga akhirnya hamil secara alami.

“Saya mengunjungi ruang praktek dokter kandungan untuk mendengarkan detak jantung bayi. Saat saya melakukan USG, dokter terdiam. Keheningan berlangsung beberapa saat,” ungkap Yoon Ji penuh kesedihan.


Setelah serangkaian ketidakberuntungan, Yoon Ji akhirnya hamil lagi melalui cara IVF. Mereka pun memutuskan untuk menunggu hingga bayi stabil sebelum diumumkan kepada publik.

Dengan keputusan itu, Yoon Ji pun harus bekerja dalam keadaan hamil muda. Namun, tidak banyak yang menyadarinya karena perutnya sangat kecil.

“Ada pekerjaan yang harus dilakukan, termasuk berpartisipasi dalam promosi film dan sebagainya. Saya akan memberi tahu semua orang jika hal itu menjadi nyata, tapi itu memakan waktu lebih lama dari yang saya perkirakan,” beber Yoon Ji.”

Kemudian, ia menambahkan, “Selama enam bulan pertama kehamilanku, beratku bertambah 4 kg. Sekarang beratku bertambah 7 kg dari biasanya. Kehamilanku tidak terlihat. Hanya perutku yang sedikit menonjol. Aku biasanya memakai pakaian kebesaran bahkan sebelum hamil, jadi tidak ada yang menyadarinya.”

Kemudian, aktris itu mengungkapkan bahwa dirinya sedang hamil enam bulan saat menjadi tamu SBS “Strong Heart League” dan hamil tujuh bulan ketika menjadi tamu di acara bincang-bincang MBC “Radio Star”. Yoon Ji mengingat dengan jelas bagaimana orang-orang terkejut saat tahu dirinya hamil.

Pada tahun 2021, Yoon Ji menikah dengan seorang pengusaha yang juga merupakan putra komedian Lee Sang Hae. Mereka akan tampil di SBS “Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny” untuk berbagi kisah kehamilannya.

Sementara itu, Yoon Ji memulai debutnya sebagai penyanyi pada 2009 lalu. Ia pun mengubah nama panggung dari NS Yoon-G menjadi Kim Yoon Ji dan telah aktif sebagai aktris.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru