Jang Wonyoung IVE Punya Jawaban Cerdas saat Ditanya Sedang Naksir Siapa
NAVER Post/IVEstarship
Selebriti

Jang Wonyoung IVE dikenal dengan sikapnya yang profesional termasuk saat membahas hal-hal yang sifatnya pribadi. Ketika disinggung soal siapa yang sedang ditaksir, begini jawaban sang idol.

WowKeren - Jang Won Young IVE memberikan jawaban cerdas saat ditanya siapa yang sedang dia taksir. Sebagai idol, mantan member IZ*ONE itu membuat penggemar semakin kagum pada profesionalismenya.

Pada Senin (29/4/2024), IVE menjadi tamu di video terbaru saluran YouTube WIRED. Mereka diminta membuka daftar kalimat teratas di Google.

Saat tiba pada giliran Wonyoung, rupanya banyak yang penasaran idol itu naksir siapa. Wonyoung pun terkejut dengan apa yang ditemukan, saat semua member bertanya apa maksud dari “Wonyoung’s Crush”.

“Apa maksudnya ini?” tanya mereka.

Karena topik kencan masih tabu untuk idol, Wonyoung justru memelintir pertanyaan itu dengan berkata, “Kayaknya kalian naksir aku…”


Setelah memastikan bahwa mereka tahu artinya, Wonyoung menanggapinya dengan menggoda DIVE. “Jadi, mungkin DIVE naksir padaku…”

Begitu video IVE tayang, para penggemar langsung salfok dengan cara cerdas Wonyoung membalas pertanyaan itu. Mereka memuji betapa profesionalnya Wonyoung saat dihadapkan pada pertanyaan yang mungkin mengguncang reputasinya.

"WY di pikirannya: aku TIDAK akan ketangkap dengan berita kencan," kata salah satu netizen. "Kupikir dia tidak salah banget kok, Plus, meskipun pacaran tidak tabu, emang apa urusan kita tahu siapa yang dia taksir," sahut netizen lain.

"Bagaimana dia panik dan berhenti mengerti bahasa Inggris seperti Wonyoung yang kita tahu," imbuh yang lain.

"Seseorang yang profesional di sini!" komentar seorang netizen. "Dia orang paling menggemaskan yang pernah kulihat," sambung netizen yang lain. "Kuharap mereka tidak tahu tentang bangsal jiwa, itu memalukan," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru