Prediksi Pemenang 'Road to Kingdom 2' Muncul Meski Grup Peserta Belum Dikonfirmasi
Instagram/cravity_official/tpst__of
TV

Grup yang kemungkinan bergabung dalam program survival 'Road to Kingdom 2' adalah CRAVITY, xikers, THE NEW SIX(TNX), 8TURN, YOUNITE, ATBO dan TEMPEST.

WowKeren - "Road to Kingdom" sudah dikonfirmasi akan menggarap season 2. Pada Rabu (1/5), media setempat mengabarkan beberapa calon grup peserta yang kemungkinan akan bergabung di program survival garapan Mnet itu.

Grup yang kemungkinan bergabung dalam "Road to Kingdom 2" adalah CRAVITY, xikers, THE NEW SIX(TNX), 8TURN, YOUNITE, ATBO dan TEMPEST. Namun, agensi masing-masing grup maupun Mnet belum secara resmi mengkonfirmasi bocoran dari media ini.

Meski belum dikonfirmasi, netizen Korea Selatan sudah langsung membuat prediksi pemenang dari nama-nama grup di atas. Netizen kompak memprediksi kalau CRAVITY akan menjadi pemenangnya karena grup itu seharusnya langsung menjadi peserta "Kingdom".

"CRAVITY tampaknya berada di liga yang berbeda[sic!]," tulis seorang netizen. "CRAVITY seharusnya ada di Kingdom, kenapa mereka ada disini?[sic!]," tambah yang lain. "CRAVITY mungkin menang[sic!]," sahut netizen lainnya.


"Kalau CRAVITY bergabung dalam 'Road to Kingdom', siapa yang akan mereka panggil untuk 'Kingdom'??[sic!]," imbuh lainnya. "Apakah CRAVITY harus bergabung dengan 'Road to Kingdom'? Tidak bisakah mereka pergi ke Kingdom saja?[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, Starship Ent telah buka suara kepada media setempat terkait kabar yang beredar. "Belum ada konfirmasi mengenai kemunculan CRAVITY di 'Road to Kingdom 2'. Namun, diskusi sedang berlangsung dengan tim produksi," ungkap perwakilan agensi.

Pihak Mnet berencana akan menyiarkan "Road to Kingdom 2" kisaran paruh kedua 2024 ini. Stasiun TV itu mengungkap, "Kami baru bisa memberikan rincian spesifik seperti perencanaan program dan tanggal tayang di lain waktu. Kami meminta kalian terus menantikannya."

Sementara itu, "Road to Kingdom" season 1 tayang pada 2020 silam dengan jajaran grup peserta mulai dari Pentagon, ONF, Golden Child, The Boyz, VERYVERY, ONEUS, dan TO1. The Boyz menjadi pemenang kompetisi itu dan mendapatkan kesempatan bersaing di "Kingdom".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait