Jeonghan SEVENTEEN Beri Update Terbaru soal Batu Peliharaan yang Sempat Viral
Instagram/jeonghaniyoo_n
Selebriti

Jeonghan SEVENTEEN punya peliharaan batu yang sangat terkenal dan diberi nama Doljjong. Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Jeonghan memberikan update terbaru.

WowKeren - Jeonghan SEVENTEEN (II) akhirnya memberikan update terbaru soal batu peliharaannya, Doljjong, yang lama tidak terlihat. Beberapa waktu lalu sampai masuk berita di televisi, kini Jeonghan menunjukkan sendiri kabar terbaru batu tersebut.

Pada Kamis (2/5/2024), Jeonghan mengunggah beberapa foto Doljjong sedang memakai topi dan bersantai di alam terbuka melalui unggahan Weverse terbaru. Dalam foto itu, batu peliharaan Jeonghan dikatakan sedang belajar di luar negeri.

Sambil menunjukkan foto Doljjong, Jeonghan berkata, “Sudah lama sejak aku menunjukkan kepadamu apa yang dilakukan Doljjong sejak dia pergi belajar ke luar negeri!!”

Tak hanya memberikan update soal kabar terbaru Doljjong, Jeonghan juga menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar batu peliharannya tersebut. Para penggemar pun memperlakukan batu tersebut sama seperti Jeonghan.

“Sepertinya badan Doljjong tambah besar?” tanya seorang Carat.

“Anak ini makannya enak sejak dia pergi jauh,” jawab Jeonghan.

“Dia belajar di luar negeri mana?” tanya Carat lain.

“Aku tidak memberitahumu lokasinya, bagaimana jika kamu mencuri Doljjongku,” sahut Jeonghan.


Jeonghan SEVENTEEN Beri Update Terbaru soal Batu Peliharaan yang Sempat Viral

Source: Weverse

Selain foto terbaru Doljjong, Jeonghan juga membuat konten peliharaan batunya menari dengan iringan lagu “Maestro”. Dalam gif itu, tangan Doljjong dibuat dari sebuah stik kayu kecil.

“Dia bersenang-senang, bilang dia ingin menari dengan ‘Maestro’ jadi dia menari,” ujar Jeonghan.

Usai Jeonghan mengabarkan tentang Doljjong, para penggemar pun terhibur karena punya idol dengan imajinasi sebesar itu. Mereka juga bercanda bahwa Jeonghan mematahkan tuduhan dirinya telah menelantarkan Doljjong.

"Bukan aku yang menangis.. karena batu," kata salah satu netizen. "Dia melihat Carat mengatakan doljjong dibuang ke alam liar jadi dia harus mengatasi sendiri tuduhan ayah yang buruk itu," sahut netizen lain.

"Jeonghan mengirim anak batunya untuk belajar ke luar negeri. Jun mengirim boneka kembar tiganya ke Yunnan untuk berlibur. apa berikutnya? kkuma pergi ke Filipina untuk belajar bahasa inggris?," imbuh yang lain.

"Usaha yang dia lakukan untuk mengambil foto ini agar karat berhenti bertanya ‘di mana batu kesayanganmu" begitulah kode Jeonghan," komentar seorang netizen. "Saat kubilang padamu, aku belum pernah melihat seorang idola dengan imajinasi yang lebih besar daripada jeonghan. Aku bersungguh-sungguh karena dia adalah anugerah bagi dunia ini," ujar lainnya.

Berkat Jeonghan, idol lain seperti Jake ENHYPEN juga sempat mengikuti jejaknya memelihara batu. Milik Jake diberi nama Stoney dan diperlakukan mirip seperti milik Jeonghan.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja comeback dengan album “17 IS RIGHT HERE” pada 29 April lalu. Mereka merilis lagu “Maestro” sebagai title track yang dipromosikan di acara musik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait