Istri Daniel Henney Hebohkan Fans usai Umbar Potret Ciuman Bareng Suami
Instagram /rukumagai
Selebriti

Fans seketika heboh kala Ru Kumagai mengumbar potret ciumannya bersama Daniel Henney. Kolase foto itu memperlihatkan betapa bahagianya Daniel dan Ru bak pasangan dilanda mabuk asmara.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Daniel Henney dan Ru Kumagai sebagai pasangan pengantin baru terlihat begitu mesra dan harmonis. Ru baru-baru ini bahkan tidak segan memamerkan potret ciuman mereka melalui media sosial.

Dalam potret Instagram yang diunggahan Ru pada Kamis (2/5), awalnya ia memamerkan beberapa foto dirinya sendirian. Ru tampil cantik memesona dengan setelan busana formal berwarna hitam. Kaki jenjang Ru ikut menyita perhatian netizen.

Seakan tidak mau kalah, Daniel juga tampil gagah dan tampan. Ia mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Namun, fans seketika heboh kala Ru mengumbar potret ciumannya bersama Daniel. Kolase foto itu memperlihatkan betapa bahagianya Daniel dan Ru bak pasangan dilanda mabuk asmara. Senyum bahagia tidak lepas dari bibir mereka.


Meski tidak lama diunggah, unggahan Ru seketika banjir komentar netizen. Banyak netizen yang dibuat baper kala melihat sisi romantis Daniel dan sang istri.

"Kamu terlihat sangat memesona, tidak heran kalau kamu memenangkan hati Daniel❤️," komentar salah satu netizen. "Kamu benar-benar sangat cantik sekali. Sekarang aku tahu mengapa Daniel mencintaimu," balas netizen lain. "Betapa manisnya, mereka berdua terlihat menggemaskan😉🤩," tambah netizen lainnya.

Meski berbeda usia 13 tahun, Daniel menganggap Ru sebagai pasangan yang dewasa. Ia pun sempat membongkar cara PDKT yang dilakukannya demi Ru.

"Jujur aku tidak memikirkan perbedaan usia kami saat kami pacaran. Dia dewasa banget," ungkap Daniel beberapa waktu lalu. "Jarak usia kami 13 tahun, tapi hubungan kami sempurna."

"Butuh waktu yang cukup lama bagiku. Menunggu hingga usia ini untuk menikah ternyata pantas dilakukan. Tahukah kalian, butuh beberapa saat bagi pria untuk menjadi dewasa. Rasanya, aku memang menikah di waktu yang tepat," tambah Daniel.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait