Video Syur di Studio Bang Ye Dam Disebar Aktor Lee Seo Han
Naver
Selebriti

Lee Seo Han sudah buka suara terkait postingannya itu. Pada postingan terbarunya, sang aktor mengatakan bahwa lokasi video syur itu memang di studio Bang Ye Dam.

WowKeren - Aktor Lee Seo Han menuai kontroversi usai menyebar video syur di akun Instagram pribadinya pada Kamis (2/5). Apalagi, fans menyadari bahwa lokasi terjadinya video tidak senonoh itu adalah di studio Bang Ye Dam eks TREASURE.

Dalam unggahannya itu, tampak dua orang sedang duduk di sofa dalam ruangan yang remang-remang. Karena kualitas videonya, warganet tidak bisa melihat dengan jelas wajah orang di sana, tetapi tampak jelas pria itu meraba tubuh seseorang di sampingnya.

Video itu juga telah diberi stiker sensor. Meski sudah dihapus, warganet menuduh Seo Han mengunggah video yang diduga direkam secara ilegal. Warganet menduga orang yang merekamnya mengambilnya dari kamar mandi.

Video itu tidak terlihat seperti CCTV karena tampak goyang. Tak lama setelah video ini beredar luas, Seo Han sudah buka suara terkait postingannya itu. Pada postingan terbarunya, sang aktor mengatakan bahwa lokasi video syur itu memang di studio Ye Dam.


Video Syur di Studio Bang Ye Dam Disebar Aktor Lee Seo Han

Source: Naver

Namun, video itu tidak direkam secara ilegal. Dia mengklarifikasi bahwa hal itu diambil di antara teman-temannya yang semuanya laki-laki, sebagai lelucon. "Video yang diunggah kemarin merupakan candaan antar laki-laki," tulisnya.

"Aku minta maaf kepada Ye Dam dan para penggemarnya karena itu difilmkan di studionya. Aku berharap orang-orang berhenti menebak-nebak dan salah memahami video itu di masa mendatang. Aku minta maaf kepada mereka yang terpengaruh setelah menontonnya. Aku akan lebih berhati-hati," pungkasnya.

Meski telah meminta maaf, netizen Korea Selatan tetap mengkritik perilaku Seo Han. "Bagaimana bisa itu jadi lelucon[sic!]," tulis seorang netizen. "Dengan postingan itu, akan lebih banyak spekulasi yang muncul[sic!]," tambah yang lain.

"Siapa yang bercanda dan memfilmkan hal seperti itu, serius?[sic!]," sahut netizen lainnya. "Baik itu antara laki-laki dan perempuan atau antara dua laki-laki, jika difilmkan secara ilegal, itu akan lebih menjadi masalah[sic!]," imbuh lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait