Total Outfit Kim Ji Won di 'Queen of Tears' Buat Syok Capai Ratusan
Naver
TV

Warganet menghitung berapa jumlah outfit yang dikenakan Kim Ji Won sepanjang 16 episode 'Queen of Tears' dari pakaian kerja, outfit sehari-hari hingga ketika jatuh miskin.

WowKeren - Kim Ji Won telah rampung membintangi "Queen of Tears". Sepanjang membintangi drama tvN itu, aktris kelahiran tahun 1992 ini telah banyak mengenakan outfit sebagai karakter karakter Hong Hae In yang berasal dari keluarga konglomerat.

Baru-baru ini, warganet menghitung berapa jumlah outfit yang dikenakan Ji Won sepanjang 16 episode "Queen of Tears". Dari pakaian kerja, outfit sehari-hari hingga ketika jatuh miskin, wanita itu memakai total 166 outfit yang berbeda.

Total outfit Ji Won yang mencapai ratusan di "Queen of Tears" ini sukses membuat syok netizen Korea Selatan. Banyak juga yang memuji seluruh kostum yang dikenakan sang aktris tampak begitu cantik saat dikenakannya.

"Wah, 166? Stylistnya pasti bekerja keras[sic!]," tulis seorang netizen. "Serius, semua pakaian mahal dan cantik itu membuatnya menyenangkan untuk ditonton[sic!]," tambah yang lain. "Mereka semua cantik dan anggun[sic!]," sahut netizen lainnya.


Total Outfit Kim Ji Won di \'Queen of Tears\' Buat Syok Capai Ratusan

Source: Naver

"Mereka semua tampak cantik. Itu lebih dari total pakaian yang dikenakan Yeom Mijung, Yoon Myungjoo, dan Choi Aeri[sic!]," imbuh lainnya. "Favoritku adalah wolnya? Gaun yang dikenakan saat adegan lamaran akuarium![sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, Ji Won dalam wawancaranya belum lama ini menyebut karakter Hae In seperti semanggi berdaun empat. "Karakter itu tidak terlalu lama memikirkan rasa frustrasi, bahkan ketika berjuang, dia selalu berusaha mengatasinya dan tetap bersikap positif," tuturnya.

Ji Won menganggap Hae In sebagai perwujudan hal positif sama seperti semanggi berdaun empat. "Hae In mempunyai banyak cinta, tapi dia hanya canggung dalam mengungkapkannya. Namun seiring berjalannya cerita, aku mencoba menggambarkan dia berusaha lebih keras untuk mengekspresikan emosinya," lanjutnya.

Ji Won pun sempat berpamitan dengan karakter Hae In. "Hae In, kamu melakukannya dengan baik! Aku berharap hanya hal-hal bahagia yang mengisi hidupmu di masa depan. Terima kasih padamu, aku belajar bagaimana tetap tersenyum bahkan di masa-masa sulit. Dan kini, kuharap kamu bisa menyampaikan kehangatan di hatimu. Selamat tinggal!" pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru