Video BTS Rizky Febian dan Mahalini Foto Background Biru Jelang Pernikahan Bocor
Instagram/bucinnya.ikylini
Selebriti

Rizky Febian dan Mahalini mengunggah video gemas yang merekam BTS (Behind The Scene) kala keduanya tengah menyiapkan foto background biru jelang pernikahan pekan depan.

WowKeren - Pasangan musisi kondang Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan menikah pekan depan. Iky dan Mahalini disebut-sebut bakal melangsungkan ijab kabul pada Rabu (8/5) di Jakarta.

Sayangnya, baik Iky maupun Mahalini masih bungkam usai beberapa tanggal penting pernikahan mereka bocor. Namun, aktivitas Iky dan Mahalini di media sosial baru-baru ini menyita perhatian.

Iky dan Mahalini kompak mengunggah video BTS (Behind The Scene) saat pengambilan foto mereka dengan background biru. Alhasil, muncul dugaan bahwa foto itu lah yang nantinya akan ditempel di buku nikah keduanya.

Beberapa fans juga menduga bahwa foto background biru itu diambil Iky dan Mahalini sebagai dokumen persyaratan pernikahan mereka. Di video BTS itu, keduanya nampak tertawa bersama layaknya calon pengantin yang tengah kasmaran.


Dalam kesempatan itu, Iky dan Mahalini kompak memakai kemeja berwarna putih. Mahalini memadukan kemeja putihnya dengan rok bawahan hitam. Sedang, Iky memilih memakai celana jeans terang.

Satu tuju #beRMuara keabadian,” tulis Iky dan Mahalini sebagai keterangan postingan tersebut, Kamis (2/5).

Diketahui, hasil foto tersebut sempat dipakai oleh keduanya sebagai foto lagu terbaru mereka yang bertajuk “Bermuara”. Namun, beberapa netizen masih percaya bahwa foto background biru itu ada kaitannya dengan rencana pernikahan Iky dan Mahalini.

Beberapa rekan artis juga beramai-ramai memberikan dukungan pada Mahalini dan Iky. Mereka berharap hari bahagia keduanya berjalan lancar. Karena itu, warganet makin yakin bahwa Mahalini dan Iky akan menikah pekan depan.

Sementara itu, tanggal pernikahan Iky dan Mahalini sempat dibocorkan oleh kerabat. Selain ijab kabul, pasangan itu dikabarkan akan melangsungkan upacara adat Bali di kediaman Mahalini pada Minggu (5/5).

”Benar tanggal 5 ini (Mei). Acara di Bali,” beber salah satu kerabat Mahalini kepada detikBali, Senin (29/4). ”Kalau di Bali ini kan upacara mepamit dulu sebelum digelar upacara nikahnya,” kata salah satu tetangga Mahalini, Made Kardi, Selasa (30/4).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru