tvN Buka Suara soal Byeon Woo Seok cs Didesak Tampil di 'M Countdown'
MHNSports
Musik

tvN menanggapi permintaan penggemar terkait Byeon Woo Seok dan grup fiksinya, Eclipse untuk muncul di acara musik. Pernyataan tvN disambut komentar beragam dari netizen.

WowKeren - Berkat perannya di drama "Lovely Runner", Byeon Woo Seok dan grup fiksinya, Eclipse didesak tampil di acara musik atau setidaknya menggelar fanmeeting untuk merayakan kesuksesan mereka. Performa apik Woo Seok dan tiga teman grup lainnya dalam drama, membuat fans jadi terbawa ke kehidupan nyata.

Penggemar mengaku ingin melihat penampilan Woo Seok dkk secara langsung menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Menanggapi permintaan fans yang terus berdatangan, tvN selaku stasiun televisi yang menayangkan drama tersebut akhirnya angkat bicara.

Salah seorang pejabat tvN menegaskan bahwa grup band fiksi Eclipse tidak ada rencana untuk muncul di acara musik "M Countdown" dalam waktu dekat ini. Namun, mereka memang sedang merencanakan sebuah acara sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan tulusnya selama ini.

"Tidak ada rencana Eclipse tampil di 'M Countdown'. Beberapa acara sedang direncanakan untuk mendapatkan dukungan ajaib dari pemirsa, namun kami masih membutuhkan lebih banyak antusiasme. Tolong beri kami dukungan kalian yang murah hati," ujar pejabat tvN, Jumat (3/5).


Sejak awal pembentukan karakter para anggota Eclipse, staf mengatakan sudah mempersiapkannya dengan sangat matang. Tak heran apabila karakter fiksi yang diperankan oleh Woo Seok dan anggota Eclipse lainnya terasa begitu nyata bagi para penonton.

"Sejak tahap perencanaan, kami sangat khawatir tentang warna dan identitas apa yang akan dimiliki lagu Eclipse. Kami membuat banyak orang bekerja keras saat mengerjakannya, meskipun itu bukan tren saat ini, cocok dengan emosi, melodrama, dan narasi. Saya mencoba mencari lagu dengan baik," jelasnya.

Pernyataan yang disampaikan oleh tvN ini tak lantas membuat para penggemar lega. Meski tidak secara gamblang memutuskan Eclipse mustahil untuk tampil di acara musik, tapi stasiun televisi tersebut juga tidak memberikan kepastian.

Sebelumnya, grup Eclipse ramai jadi perbincangan lantaran salah satu lagu mereka yang berjudul "Sudden Shower" berhasil tembus chart MelOn Top 100. Lagu yang juga menjadi original soundtrack untuk drama "Lovely Runner" itu berada di posisi 92. Selain "Sudden Shower", lagu-lagu lainnya seperti "Run Run", "You & I", dan "Because I'll Meet You" juga banyak dinikmati oleh penonton.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru