Kemampuan Masak Kim Soo Hyun Diagungkan Staf 'Queen of Tears'
Instagram/goldmedalist_official
TV

Dalam 'Queen of Tears', karakter Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) memang diperlihatkan rutin ikut memasak untuk upacara peringatan kematian yang diadakan grup keluarga Queens.

WowKeren - "Queen of Tears" memang sudah mengakhiri penayangan. Akan tetapi, berbagai kisah menarik yang terjadi di lokasi syuting masih kerap dibeberkan para pemain maupun staf. Yang terbaru, staf drama tvN itu membahas kemampuan masak Kim Soo Hyun.

Dalam "Queen of Tears", karakter Baek Hyun Woo (Soo Hyun) memang diperlihatkan rutin ikut memasak untuk upacara peringatan kematian yang diadakan grup keluarga Queens. Hyun Woo juga pernah menunjukkan kemampuan memasaknya di depan Hong Hae In (Kim Ji Won).

Rupanya, tidak hanya Hyun Woo saja yang bisa memasak, tetapi Soo Hyun asli juga jago meramu bahan masakan. Hal itu diungkap salah satu staf "Queen of Tears" yang turut membagikan foto di balik layar saat sang aktor syuting adegan memasak.

Staf itu mengagungkan sang aktor dengan berkata, "Aku sangat terharu dan terkesan dengan keterampilan memasak luar biasa Kim Soo Hyun yang bersinar hari ini! Dia tidak hanya pandai memasak, tetapi juga menyajikan makanan dengan indah, di meja ritual leluhur keluarga Queen!"


Kemampuan Masak Kim Soo Hyun Diagungkan Staf \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Di sisi lain, Soo Hyun juga menuai pujian dari Moon Tae Yoo yang berperan sebagai sahabatnya, Kim Yang Gi. Namun, Tae Yoo tidak memuji kemampuan masak Soo Hyun, tetapi membahas kepribadian luar biasa rekannya di lokasi syuting "Queen of Tears".

"Kim Soo Hyun tidak pernah menunjukkan kegelapan atau kesulitan apa pun di lokasi syuting, dia juga tidak pernah sensitif. Aku lebih merasakannya setelah menonton siarannya. Itu adalah serangkaian adegan yang sangat sulit," tutur Tae Yoo.

Menurut Tae Yoo, Soo Hyun sama sekali tidak menunjukkan perilaku sensitif dan kelelahan sepanjang syuting "Queen of Tears" yang hampir mencapai 1 tahun. "Dia benar-benar aktor yang luar biasa," imbuh sang aktor.

Tae Yoo pun berharap Soo Hyun juga merasa nyaman seperti yang dirasakannya ketika mereka syuting bersama. "Baek Hyun Woo? Kim Soo Hyun? Rasanya aneh memanggilnya Soo Hyun (tertawa). Aku lebih sering memanggilnya Hyun Woo. Dia benar-benar bekerja keras. Aku bersyukur kami bisa menciptakan adegan bersama sebagai mitra," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait