Reuni Kim Hye Yoon & Byeon Woo Seok di Masa Kuliah 'Lovely Runner' Disambut Heboh
tvN
TV

Bocoran episode kesembilan menunjukkan Im Sol (Kim Hye Yoon) yang kembali ke masa lalu di tahun 2009. Saat terbangun, wanita itu syok menyadari dirinya sedang menaiki patung kuda.

WowKeren - "Lovely Runner" merilis cuplikan adegan untuk episode kesembilan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya, adegan itu memperlihatkan reuni Im Sol (Kim Hye Yoon) dan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) di masa kuliah mereka.

Bocoran adegan itu menunjukkan Im Sol yang kembali ke masa lalu di tahun 2009. Saat terbangun, wanita itu syok menyadari dirinya sedang menaiki patung kuda. Para mahasiswa tampak panik melihat Im Sol yang kemungkinan akan jatuh dari patung itu.

Ketika hendak turun, Im Sol benar-benar terpeleset dan jatuh. Untungnya, Sun Jae yang muncul entah dari mana, berhasil menyelamatkan wanita itu sebelum benar-benar jatuh ke tanah. Im Sol tampak kaget melihat Sun Jae menyelamatkannya.

Bocoran reuni Im Sol dan Sun Jae di masa kuliah ini langsung disambut heboh netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan semakin tidak sabar lagi menyaksikan masa-masa kuliah pasangan utama "Lovely Runner" tersebut.


Reuni Kim Hye Yoon & Byeon Woo Seok di Masa Kuliah \'Lovely Runner\' Disambut Heboh

Source: Naver

"Aku sangat menantikan Sol yang berusia 20 tahun[sic!]," tulis seorang netizen. "Dramanya bagus sekali karena menampilkan karakter pelajar SMA, mahasiswa, dan dewasa, senang sekali[sic!]," tambah yang lain. "Sangat lucu, sungguh[sic!]," sahut netizen lain.

"Mengapa Sun Jae terlihat seperti siswa sekolah menengah ketika masih di sekolah menengah dan seperti seorang mahasiswa ketika masih kuliah?[sic!]," imbuh lainnya. "Aku akan bertahan di akhir pekan untuk ini. Sangat mendebarkan[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "Lovely Runner" kini sedang menjadi demam tersendiri bagi penonton Korea Selatan. Bahkan, Woo Seok kini lebih banyak dipanggil dengan nama Sun Jae ketika muncul di ruang publik. Banyak yang memberikan pujian untuk akting Woo Seok dan Hye Yoon.

Sementara itu, "Lovely Runner" akan menayangkan episode kesembilan pada Senin (6/5). Drama itu sejauh ini sudah mampu meraih rating sebesar 4,5 persen. Dengan popularitas drama yang semakin naik, kemungkinan ratingnya bisa akan bertambah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru