Lee Joo Bin 'Queen of Tears' Kenang Momen Batal Debut Jadi Member Rainbow
Instagram/hellobeen
Musik

Lee Joo Bin punya alasan kuat mengapa dirinya memutuskan untuk keluar dari Rainbow sebelum grup itu didebutkan. Fakta ini diungkapkan oleh Joo Bin baru-baru ini dalam sebuah kesempatan.

WowKeren - Sebelum sukses membintangi drama "Queen of Tears", Lee Joo Bin pernah hampir debut sebagai member girl grup Rainbow pada tahun 2009 silam. Baru-baru ini, Joo Bin membeberkan alasan sebenarnya mengapa ia tak jadi berkarier menjadi seorang idol, dan malah beralih profesi sebagai aktris.

Joo Bin memasuki industri hiburan pada tahun 2008 dengan tampil di video musik "Song Calling You" milik boy grup SS501. Ia sebenarnya terpilih menjadi salah satu member Rainbow. Namun, Joo Bin justru memutuskan keluar dari grup sesaat sebelum debutnya.

"Aku mencoba menjadi seorang idol, tapi aku sadar tidak memiliki bakat di bidang itu. Jadi, aku meninggalkan perusahaan setelah masuk perguruan tinggi," ungkap Joo Bin.

Aktris 34 tahun ini mengaku jika pada saat itu dirinya masih dipenuhi oleh keragu-raguan. Ia berusaha untuk bertahan dan mempercayai dirinya sendiri. Menurut Joo Bin, hanya itu modal yang dimilikinya untuk terjun ke dunia hiburan.


"Ada keyakinan yang tidak jelas dan beberapa kesalahan. 'Ayo debut lalu berhenti'. Tidak adil bagiku untuk berpikir 'Aku tidak akan berhasil' bahkan sebelum aku memula. Jadi, aku mengikuti audisi selama 10 tahun. Aku tidak pernah sukses, tapi aku bertahan dengan keyakinan pada diriku sendiri," tuturnya.

Sejak saat itu, Joo Bin mencoba untuk ikut casting ke sana-kemari untuk memperoleh peran yang diinginkan. Joo Bin juga berhasil menyelesaikan studinya sambil bekerja paruh waktu dan modelling.

Sebagai informasi, debut yang terakhir Joo Bin sebagai aktor adalah ketika ia berusia 27 tahun. Dimulai dengan drama SBS "Whisper" (2017), "Melodrama" JTBC (2019), "She Would Never Know" (2021), "Paper House: Joint Economic" yang tayang di Netflix, hingga "Zona" (2022).

Lalu drama yang paling sukses dibintangi oleh Joo Bin adalah "Queen of Tears" yang baru saja tamat pada tanggal 28 April lalu dengan total 16 episode. Dalam drama tersebut, Joo Bin memerankan karakter Cheon Da Hye, istri dari Hong Soo Cheol (Kwak Dong Yeon). Joo Bin harus memperlihatkan empat perangai sekaligus dalam karakternya, yakni sebagai istri, ibu, menantu chaebol, dan penipu.

Joo Bin menganggap "Queen of Tears" seperti hadiah baginya. Berkat perannya dalam drama itu, publik luas semakin mengenal siapa dirinya. Pun kemampuan aktingnya juga mendapat banyak pujian di setiap penayangan episodenya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru