Sahabat Bocorkan Tak Sabar Gendong Bayi Syahrini di Tengah Kabar Hamil
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Ramai kabar Syahrini tengah mengandung calon anak pertama Reino Barack. Di tengah kabar itu, doa dan pengakuan dari sahabat Syahrini langsung menyita perhatian.

WowKeren - Belakangan ini kabar bahagia datang dari Syahrini dan sang suami, Reino Barack. Pasalnya, Syahrini ramai dicurigai sedang berbadan dua. Sayangnya, baik Syahrini maupun Reino belum ada yang angkat bicara terkait kabar bahagia ini.

Namun, pengakuan dan doa yang dituliskan sahabat baru-baru ini langsung menyita perhatian warganet. Pemilik akun Instagram @andre_talabessy yang dikenal cukup dekat dengan pasangan itu mendadak saja berbagi foto Syahrini dan Reino.

Andre mengunggah foto lawasnya bersama Reino seraya mengaku rindu. “Saya kangen sekali sama pak RB. Doa saya pak RB sehat selalu,” tulis Andre lewat akun Instagram pribadi.

Usai berbagi foto bersama Reino, wajah Syahrini tak lama juga muncul di laman Instagram Andre. Pria yang berprofesi sebagai pelatih tinju dan pastor itu kemudian menuliskan sederet doa baik untuk Syahrini.


Andre juga merasa rindu dengan Syahrini dan berharap penyanyi 43 tahun itu senantiasa diberikan kesehatan. Ia juga berdoa agar Syahrini segera diberi momongan.

Karena pernyataan sahabat ini, netter mencurigai bahwa Syahrini sebenarnya belum hamil. Di akhir kalimatnya, Andre mengaku sudah tak sabar menggendong calon bayi Syahrini dan Reino.

Photo-Instagram

Sahabat Syahrini Mengaku Tak Sabar Menggendong Calon Bayi Reino Barack

Saya juga kangen sama ibu incess @princessyahrini doa saya ibu incess sehat selalu dan cepat diberikan momongan oleh Tuhan karena saya tidak sabar untuk menggendong ponakan saya ..Amin❤️❤️ #syahreino #andreinoboxing,” tulis Andre.

Postingan Andre ini terpantau belum mendapat reaksi dari Syahrini dan Reino. Namun, unggahan Andre soal Syahrini itu langsung mendapat beragam respons positif dari netizen. Mereka ikut mengamini agar Syahrini lekas diberi keturunan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait