Kim Hye Yoon Ralat Jawaban Demi Kembari Byeon Woo Seok saat Promosi 'Lovely Runner'
tvN
TV

'Lovely Runner' kini sudah menayangkan sebanyak 8 episode dengan rating tertinggi mencapai 4,5 persen. Drama ini menghadirkan episode terbaru di slot Senin-Selasa malam tvN.

WowKeren - Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok mempromosikan "Lovely Runner" di channel YouTube CJ ENM Global yang dirilis pada Jumat (3/5). Dalam kesempatan itu, kedua aktor ini diminta menggambar di sepatuh dan menjawab pertanyaan dari tim produksi.

Salah satu hal yang ditanyakan kepada Hye Yoon dan Woo Seok adalah memilih di antara genre komedi romantis atau horor. Namun, keduanya memiliki jawaban berbeda. Hye Yoon menjawab horor, sedangkan Woo Seok memilih komedi romantis.

Menariknya, Hye Yoon langsung meralat jawabannya demi mengembari Woo Seok. "Horor. Komedi romantis tentu saja. Ah ah. Komedi romantis!" ucap Hye Yoon. Tim CJ ENM Global sedikit menggoda Hye Yoon karena mendadak mengubah jawabannya.

Woo Seok lantas membeberkan alasannya memilih komedi romantis. "Aku selalu suka menonton rom-com sejak masih muda. Rom-com cenderung lebih intim dibandingkan genre lainnya, itulah sebabnya aku lebih tertarik dan menikmatinya," tutur Woo Seok.


Kim Hye Yoon Ralat Jawaban Demi Samain Byeon Woo Seok saat Promosi \'Lovely Runner\'

Source: Naver

"Jadi, setiap kali istirahat, aku menikmati menonton rom-com atau film sedih," imbuhnya. Selanjutnya, giliran Hye Yoon mengungkap alasannya memilih genre komedi romantis. "Berada di 'Lovely Runner' membuatku semakin tertarik dengan komedi romantis," ujar Hye Yoon.

Selanjutnya, Hye Yoon dan Woo Seok mengatakan poin menarik yang harus disaksikan dari "Lovely Runner". "Romansa penebusan bersama. Menurutku, ini adalah genre yang tidak biasa. Ini bukan genre yang umum," ucap Woo Seok.

Sedangkan, Hye Yoon berkata, "Menurutku ada berbagai elemen cantik dan keren dari diri kita yang digambarkan dalam drama ini. Terutama mengenai berbagai penampilan kami. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa ini adalah sebuah 'saga', karena menggambarkan perjalanan Sol dan Sun-jae di usia remaja, 20-an, dan 30-an."

Sementara itu, "Lovely Runner" kini sudah menayangkan sebanyak 8 episode dengan rating tertinggi mencapai 4,5 persen. Drama ini menghadirkan episode terbaru di slot Senin-Selasa malam tvN. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru