Sahabat Putri Isnari Buka Tabiat Asli Abdul Aziz di Tengah Tuduhan Miring
Instagram/wishnuaji28
Selebriti

Suami Putri Isnari, Abdul Aziz belakangan diterpa tuduhan miring. Kini, sahabat Putri buka suara soal sifat asli Abdul Aziz yang tak banyak diketahui orang.

WowKeren - Pernikahan Putri Isnari dengan anak pengusaha batu bara, Abdul Aziz belakangan diterpa gosip kurang sedap. Aziz sempat jadi sorotan karena lirikan yang ia perlihatkan ketika para sahabat perempuan Putri menari di acara pernikahan mereka.

Alhasil, banyak yang menuding suami Putri itu genit pada perempuan. Putri juga ramai diminta waspada usai pernikahannya dengan Aziz diramal mengejutkan oleh Titisan Nyai Ratu Kidul. Di tengah tuduhan miring itu, kedua sahabat Putri, Aulia LIDA dan Rani Zamila membuka sifat asli Aziz.

Pengakuan kedua sahabat Putri ini bak mematahkan spekulasi buruk soal Aziz. Rani menyebut Aziz adalah sosok pria yang tenang dan baik. Aziz dikatakan mampu mengimbangi sifat Putri yang heboh.

”Kalau suaminya putri itu baru beberapa kali ketemu. Alhamdulillah kalau kita lihat sosoknya Aziz tuh tenang. Putri kan versi yang aah gitu-gitu, Aziz yang lebih tenangnya. Baik banget,” kata Rani menjelaskan sosok suami Putri Isnari.


Berbeda dengan pemberitaan yang beredar, Aziz dikatakan adalah sosok yang pendiam dan pemalu. Aziz juga cepat akrab dengan para sahabat Putri. Terbukti, pria asak Kalimantan itu mau belajar menari dari para sahabat Putri.

”Kalau soal suaminya nya, kebetulan Putri agak jarang sih ya buat bercerita secara langsung. Tapi yang kita tahu Aziz itu orangnya pemalu gitu. Dia memang kan bukan dari kayak kita gini penyanyi, jadi pas waktu itu kan kita ada sesi di mana kita nge-dance juga, nah itu Aziz nya itu lucu banget kayak pengin ikut tapi bingung,” beber Aulia . “Tapi akhirnya dia belajar, sebelum akad dia belajar, itu lucu banget sih. Pemalu, pendiam.”

Di tambah lagi, Aziz diklaim begitu baik dan menyayangi keluarga sang istri. Karena alasan itu lah, Putri bersedia menerima pinangan Aziz.

”Terus kemarin Putri sempat cerita juga, kayak suaminya tuh, kenapa dia yakin sama suaminya karena dia ke keluarganya Putri itu sangat baik, gak cuma ke Putri nya,” ungkap Rani lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait