Putri Willy Dozan Ungkap Kondisi Betharia Sonata pasca Dikabarkan Terserang Stroke
Instagram /nabilahrdz
Selebriti

Betharia Sonata belum lama ini dikabarkan terserang stroke. Kondisi terkini Betharia pun diungkap oleh putri Willy dan Betharia, yakni Nabila Rahman Doza alias Bia Dozan.

WowKeren - Betharia Sonata belum lama ini dikabarkan terserang stroke. Potret Betharia terbaring di rumah sakit dengan infus tangan pun beredar viral. Tampak pula mantan suami Betharia, Willy Dozan, yang menemaninya di rumah sakit.

Putri Willy, yakni Nabila Rahman Doza alias Bia Dozan, akhirnya mengungkap kondisi terbaru sang ibu. Melalui unggahan InstaStory miliknya, Bia mengaku jika sang ibu kini sudah pulang dari rumah sakit.

"Alhamdulillah mama @official.bethariasonata udah boleh balik ke rumah [sic!]," tulis Bia dalam unggahannya. "Makasih ya kemarin yang udah jenguk, semangatin dan doain kesehatan mama [sic!]."

Meski sudah kembali ke rumah, Betharia masih harus banyak beristirahat. Kondisi ibu Leon Dozan itu masih belum pulih total. Bia lantas meminta agar orang yang berkepentingan dengan Betharia menghubunginya lebih dulu.


"Tapi untuk saat ini mama masih butuh banyak dipantau setiap kegiatannya. Untuk itu mohon pengertiannya kalau mama belum bisa aktivitas terlalu berat ya [sic!]," lanjut Bia. "Dan, buat orang terdekat mama kalau mau tanya2 boleh DM ke aku aja ya [sic!]."

Kondisi Betharia Sonata pasca Terkena Stroke

Instagram

Sebelumnya, banyak netizen yang mendoakan kesembuhan Betharia. "Semoga lekas diberi kesembuhan Bu Betharia Sonata," tulis salah satu netizen. "Semoga Betharia Sonata cepat sembuh dan cepat pulih sehingga bisa beraktivitas kembali," balas netizen lain. "Bismillah doaku untuk Bunda Beta S cepat sembuh. Amin. Aku penggemar suara merdunya sejak aku SD tahun 80-an," tambah netizen lainnya.

Nama Betharia mulai melejit usai melantunkan lagu "Hati Yang Luka" pada tahun 80-an silam. Ia bercerai dengan Willy pada Agustus 2002 lalu. Betharia pun telah menikah lagi dengan seorang pengusaha.

Kehidupan Betharia kembali menjadi sorotan saat Leon terlihat kasus dugaan penganiayaan mantan kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk. Namun, kasus tersebut akhirnya berakhir damai meski Leon sempat ditahan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru