Kai EXO Jadi Sorotan usai Diduga Liburan ke Bali saat Wamil
Instagram
Selebriti

Kai EXO memulai tugas wajib militernya sejak tanggal 11 Mei 2023 lalu. Namun, baru-baru ini ia diduga sedang berada di Bali untuk liburan. Netizen sontak memberikan beragam respons.

WowKeren - Kai memulai tugas wajib militernya sejak tanggal 11 Mei 2023 lalu. Ia menjadi member EXO ke-7 yang menjalani wamil. Ia dikabarkan bertugas sebagai petugas pelayanan masyarakat.

Sejatinya, Kai akan menyelesaikan tugas wamil pada 10 Februari 2025. Namun, baru-baru ini, beredar foto Kai diduga sedang berlibur di Bali.

Dalam potret yang beredar viral pada Minggu (5/5), Kai tampak santai bermain ponsel di samping seorang pria bertubuh besar. Bertelanjang dada, ia duduk santai menyilangkan kakinya di atas sofa.

Potret Kai seketika banjir respon netizen. Banyak netizen yang menyebut jika Kai telah melanggar peraturan wamil. Sedangkan, sebagian netizen lainnya tidak mempercayai rumor di balik potret tersebut.


"Huh.... ? Ini beneran?" tulis salah satu netizen. "Tapi apakah sekarang?? Aku baru saja mencarinya dan ada pembicaraan tentang dia berada di Bali pada bulan Februari. Apa Kai suka Bali??" tanya netizen lain. "Jadi, apa kau tidak bisa bepergian ke luar negeri sebagai tentara pelayanan publik?" sahut netizen lainnya.

"Tentara layanan publik bisa pergi ke luar negeri untuk berlibur," balas salah satu netizen. "Jika negara mengizinkannya, mengapa harus diributkan?" bela netizen lain. "Pasti menyenangkan menjadi seorang tentara pelayanan publik. Ini pertama kalinya aku tahu bahwa mereka bisa bepergian ke luar negeri," tambah netizen lainnya lagi.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari pihak Kai. Wamil memang diketahui wajib dilakukan untuk pria Korea Selatan dengan patokan usia 18-28 tahun. Masa penugasan wamil pun dilakukan selama 18 hingga 22 bulan yang juga bergantung pada tempat atau unit penugasan.

Sementara itu, momen Kai bepergian saat wamil bukan hanya sekali saja. Sebelumnya, ia juga terciduk menonton konser Taemin SHINee bersama Lucas eks NCT.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru