Rizky Febian Pajang Potret Mesra usai Mahalini Dibenarkan Jadi Mualaf
Instagram /rizkyfbian
Selebriti

Soal perbedaan agama Mahalini dan Rizky Febian yang memicu kontroversi, Sule akhirnya angkat bicara. Ayah Rizky tersebut mengaku jika Mahalini sudah berpindah agama mengikuti sang anak.

WowKeren - Rizky Febian dan Mahalini menggelar upacara adat Bali di kediaman Mahalini, di kawasan Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Minggu (5/5). Dalam prosesi Mepamit dan Dharma Suaka itu, Mahalini tampil cantik mengenakan busana adat Bali.

Soal perbedaan agama Mahalini dan Rizky, Sule akhirnya angkat bicara. Sule mengaku jika Mahalini sudah berpindah agama mengikuti Rizky. Lewat acara Mepamit ini, Mahalini sudah diizinkan untuk menjalani pernikahan dalam agama Islam nanti di Jakarta.

"Jadi, ini tuh acara Mepamit, pamitan dari keluarga dan leluhurnya Lini, bahwasanya Lini akan berpindah agama, dan diizinkan dan sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami nanti di Jakarta," ungkap Sule baru-baru ini. "Terima kasih buat semuanya. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata."

Fakta bahwa Mahalini telah menjadi mualaf pun banjir komentar. Sebagian netizen mengaku tidak habis pikir dengan isu agama yang beredar.


"Cuman di indonesia orang nikah, yg diributin agama salah satu calon nya [sic!]," komentar akun @ja***sp di sebuah akun gosip. "Netizen pada sibuk ngurusin agama, palingan abis ini sibuk nyuruh Mahalini berhijab.. [sic!]," balas akun @oc***ys. "Lagian pd ribet bgt ngurusin agama orgšŸ„² [sic!]," timpal akun @divi***andito.

Rizky Febian Sentil Menohok Haters di tengah Geger Rumor Mualaf

Instagram

Di saat agama Mahalini jadi sorotan, Rizky pun sempat memberikan sentilan menohok kepada haters melalui unggahan InstaStory miliknya. "Alangkah baiknya membaca resep sebelum memasak," sindir Rizky.

Kendati demikian, Rizky agaknya tidak mau ambil pusing dengan komentar miring netizen. Ia pun memilih bahagia dengan mengunggah potret mesranya bersama sang calon istri. Ada pula potret saat Rizky berpose bersama adiknya, Rizwan Fadilah, dan rekan lainnya. Visual Rizky terlihat begitu gagah dan tampan dalam balutan busana adat Bali.

Sementara itu, Rizky dan Mahalini kabarnya akan melangsungkan ijab kabul pernikahan pada 8 Mei 2024 di Jakarta. Keduanya diketahui mulai berpacaran sejak 7 Februari 2022. Hubungan mereka kian serius hingga Rizky melamar Mahalini pada 7 Mei 2023.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru