Kriss Hatta Fokus Beribadah usai Ibu Sherry Joelica Tanggapi Rumor Pacaran Sang Putri
Instagram
Selebriti

Kriss Hatta dan Sherry Joelica baru-baru ini dikabarkan tengah berpacaran. Ibu Sherry, Olivia, akhirnya angkat bicara soal rumor kencan antara sang putri dengan Kriss Hatta tersebut.

WowKeren - Kriss Hatta dan Sherry Joelica belum lama ini dirumorkan tengah berpacaran. Rumor tersebut mulai mencuat kala mereka berpegangan tangan bersama di mobil. Unggahan Sherry pun bak mengisyaratkan jika ia tengah dilanda mabuk asmara.

Sayangnya, kedekatan Kriss dan Sherry justru memicu kontroversi. Pasalnya, Sherry diketahui masih berusia 17 tahun, sedangkan Kriss menginjak usia 35 tahun. Selain itu, status Kriss sebagai duda juga ikut menjadi sorotan.

Rumor pacaran Kriss dan Sherry rupanya ikut disoroti oleh keluarga. Olive, ibunda Sherry, mengaku belum tahu soal rumor pacaran sang putri dengan Kriss. Soal Kriss, Olive mengaku sudah lama mengenalnya.

"Sejauh ini tante belum tahu mereka pacaran apa enggaknya. Cuma kalau lihat di medsos masing-masing ada pro dan kontra ya," ucap Olive kepada Insertlive baru-baru ini. "Kenal sama kris sudah lama, sering kontakan juga."

Olive tidak segan memuji Kriss sebagai anak baik. Namun, perbedaan usia antara Kriss dan Sherry agaknya juga membuat Olive keberatan.

"Cuma sejauh ini Kriss anaknya baik ya, selalu jagain Sherry, dan ingatkan hal-hal yang baik," imbuh Olive. "Masalah banget sih (beda usia). Sherry sebenarnya sih sudah cukup dewasa karena tahun ini dia 18 tahun, tapi tetap sebagai orang tua, memantau, dan menjaga dari segala hal."


Untuk saat ini, Sherry diakui sang ibu sedang fokus berkarier dan pendidikan. Karena itu, ia tidak yakin jika Kriss dan Sherry berkencan. "Sherry sekarang pun kan fokus sama karier dan kuliahnya," tandas Olive.

Kriss Hatta Asyik Beribadah kala Hubungan dengan Sherry Joelica Disorot

InstaStory

Sementara itu, di saat namanya tengah menjadi sorotan, Kriss memilih asyik beribadah. Melalui unggahan InstaStory pribadinya, mantan suami Hilda Vitria ini tampak begitu khusyuk berdoa.

Kriss bahkan mengutip ayat hingga merasa bersyukur dengan kehidupannya kini. "Datang ke rumahMu, memujiMu, tinggikan namaMu, campur tangan tuhan dalam hidupku luar biasa. Aminn... [sic!]," tulis Kriss.

Di sisi lain, Kriss beberapa waktu silam pernah mengakui hubungannya dengan seorang pesinetron muda. Namun, ia memilih untuk tidak mengumbar identitas sang kekasih. Kriss bahkan sesumbar sudah siap melangkah ke jenjang lebih serius dengan kekasihnya itu.

"Sama dia walau usianya masih kecil, tapi kayak pacaran sama orang dewasa. Dia enggak pernah nyariin aku," ungkap Kriss saat itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru