Jang Da Ah Ingin Dibenci saat Debut Akting di 'Pyramid Game'
Instagram/alla_da_a
TV

Jang Da Ah membeberkan alasannya meninggalkan tarian tradisional Korea untuk menjadi seorang aktris. Sang aktris juga membahas julukannya sebagai saudari Jang Won Young IVE.

WowKeren - Jang Da Ah menjadi bintang tamu di channel YouTube "Knock Knock" pada Sabtu (4/5). Dalam kesempatan itu, aktris rookie ini membahas pengalamannya debut akting membintangi "Pyramid Game". Di drama itu, Da Ah memerankan karakter antagonis.

Da Ah bercerita dirinya mulai fokus mengejar karier akting usai menyelesaikan ujian masuk perguruan tinggi. "Aku mulai berakting dengan penuh semangat seolah-olah kendali telah dilepaskan, dan sekitar waktu itu, aku mengikuti beberapa audisi," tuturnya.

Da Ah pun mendapatkan peran Ha Rin yang begitu jahat. "Dalam keseluruhan proses akting dan mengambil peran Ha Rin, dia sangat jahat sehingga aku sangat ingin menerima banyak kebencian dan kutukan untuk karakter itu ketika drama itu dirilis," imbuhnya.

Da Ah ingin memerankan karakter Ha In di "Pyramid Game" dengan begitu baik. "Aku tahu kalau aku harus sepenuhnya memahami pemikiran peran tersebut sehingga tidak akan ada perbedaan ketika mengekspresikan karakter ini," tambah sang aktris.


Jang Da Ah Ingin Dibenci saat Debut Akting di \'Pyramid Game\'

Source: Naver

Da Ah juga membahas julukannya sebagai saudari Jang Won Young IVE. "Aku merasa tidak nyaman dengan julukan seperti itu sebelum debutku. Karena di SMA, aku sama sekali tidak mempersiapkan diri untuk menjadi seorang aktris, dan aku cuma seorang pelajar. Tapi, sekarang aku seorang aktris, wajar saja (dipanggil seperti itu oleh orang-orang), jadi aku tidak risih lagi," ungkapnya.

Da Ah selanjutnya membeberkan alasannya meninggalkan tarian tradisional Korea untuk menjadi seorang aktris. "Orang-orang yang tidak begitu paham mungkin berpikir, 'Gadis ini sudah menempuh jalur penari untuk waktu yang lama dan tiba-tiba berubah menjadi seorang penari'," kuaknya.

Menariknya, Da Ah ternyata pernah menulis keinginannya untuk menjadi aktris ketika masih SD. "Saat SD, aku menulis, 'Aku akan pergi ke sekolah menengah ini dan pergi ke universitas ini.' Namun baris terakhir dalam memo itu adalah, 'Aku akan menjadi seorang aktris nanti'," tambahnya.

Da Ah membeberkan awal mula tertarik menjadi aktris gara-gara menyaksikan "My Love from the Star". "Saat menontonnya, aku menyadari punya ketertarikan tertentu dalam akting, dan ketika punya waktu, aku pergi menonton drama, musikal sendirian, dan aku tidak pernah melewatkan menonton drama secara real time. Aku tidak hanya menikmati dramanya, tetapi juga mulai menghafal dan menyalin dialognya.Ali tahu yang kusukai adalah menjadi sebagai aktris," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait