Video Lawas nan Kocak Kim Soo Hyun Nyanyi untuk Suzy Kembali Jadi Buah Bibir
Instagram/soohyun_k216/skuukzky
Musik

Kim Soo Hyun hampir saja mempermalukan dirinya sendiri saat tampil di KBS Drama Awards 2011. Kala itu, Soo Hyun membawakan lagu 'Dreaming' yang merupakan OST dari drama 'Dream High'.

WowKeren - Menyusul berakhirnya drama populer "Queen of Tears", penampilan lawas Kim Soo Hyun di sebuah acara penghargaan kembali viral. Dalam video yang menjadi perbincangan heboh warganet pada Senin (6/5), Soo Hyun tampak membawakan lagu "Dreaming" yang merupakan original soundtrack drama "Dream High" yang dibintanginya bersama Suzy.

Pada penampilan tersebut, Soo Hyun hampir saja mempermalukan dirinya sendiri lantaran insiden tak terduga. Mulanya Soo Hyun menyanyi dengan apik di hadapan para tamu undangan KBS Drama Awards 2011 serta para pemain "Dream High". Ia mendapatkan dukungan penuh dari teman-temannya yang duduk di bangku tamu undangan.

Di tengah-tengah penampilan, Soo Hyun tiba-tiba turun dari atas panggung untuk memberikan sebuah buket bunga kepada Suzy yang duduk cantik di hadapannya. Soo Hyun tampil gagah dalam balutan setelan jas, sedangkan Suzy terlihat mengenakan dress berwarna putih dengan rambut panjang bergelombangnya yang dibiarkan terurai.

Setelah menyerahkan buket bunga kepada Suzy, Soo Hyun kembali naik ke atas panggung untuk menyelesaikan penampilannya. Tak ada kesalahan sedikit pun yang dilakukan oleh Soo Hyun. Semua orang dibuat terpukau dengan kualitas vokal aktor 36 tahun itu yang ternyata tak main-main.


Bahkan video lawas tersebut telah ditonton hampir 10 juta kali di YouTube. Semua orang memberikan pujiannya pada lawan main Kim Ji Won ini.

Namun, mereka juga tidak melupakan kesalahan yang dilakukan Soo Hyun di detik-detik terakhir penampilannya. Terlepas dari bakat menyanyinya, Soo Hyun nyatanya tidak bisa menghilangkan rasa gugupnya saat menjadi sorotan. Menjelang akhir lagu, ia sempat belibet dan bahkan lupa lirik.

Beruntung, Soo Hyun berhasil mengatasi situasi tak terduga itu dengan sangat baik. Ia langsung mengakali insiden lupa lirik dengan sedikit bergumam, tapi kemudian lanjut menyanyikan lagu hingga akhir. Disertai dengan senyuman yang menggetarkan hati, Soo Hyun sekali lagi berhasil memenangkan hati semua orang.

Tepuk tangan riuh pun diberikan kepada Soo Hyun, sebagai bentuk apresiasi sang aktor yang sudah memberikan penampilan memukau di atas panggung. Semua rekan selebriti yang hadir di acara tersebut juga menerbitkan senyum usai menyaksikan penampilan apik Soo Hyun yang dibumbui insiden kocak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait