Kwon Eunbi Spill Bayaran Waterbomb Lebih Besar Ketimbang Gaji Ji Suk Jin di 'Running Man'
Instagram/silver_rain.__/jeeseokjin
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan para pemain yang harus memilih antara Go atau Stop. Kwon Eunbi dan Ji Suk Jin beberapa kali terlibat persaingan unik.

WowKeren - Kwon Eunbi menjadi bintang tamu di episode terbaru "Running Man" yang disiarkan pada Minggu (5/5). Di episode itu, idol kelahiran tahun 1995 ini terlibat persaingan unik dengan member tertua dari program tersebut yakni Ji Suk Jin.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan para pemain yang harus memilih antara Go atau Stop. Di babak pertama, Yoo Jae Seok, Eunbi, Song Ji Hyo dan Yang Se Chan memilih Go. Sedangkan, Haha, Kim Jong Kook dan Suk Jin memilih Stop.

Tak disangka, para member yang memilih Go harus memasak mi bibimyeon. Sedangkan, yang memilih Stop kebagian untuk memakan mi bibimyeon itu. Di sela-sela memasak, Suk Jin menggoda Eunbi soal bayarannya mengisi festival warterbomb.

"Musimnya belum tiba? Tapi, apakah mereka membayarmu dengan baik?" tanya Suk Jin dengan niatan menggoda. Eunbi langsung menjawab, "Kupikir bayaranku lebih tinggi dari gajimu penampilanmu untuk 'Running Man'." Ucapan itu membuat Suk Jin terdiam tidak bisa membantah.


Kwon Eun Bi Spill Bayaran Waterbomb Lebih Besar Ketimbang Gaji Ji Suk Jin di \'Running Man\'

Source: Naver

Persaingan antara Suk Jin dan Eunbi belum cukup sampai di situ. Pasalnya, Eunbi diam-diam mengambil mi bibimyeon dari mangkuk Suk Jin, saat pria itu sibuk menegur Jae Seok yang berusaha mengambil makanan dari meja mereka.

Eunbi pun sempat menang dalam perlombaan lari melawan Eunbi. Karena menang, Eun Bi menggunakan kartu permintaannya dengan cara bertukar tempat dengan Suk Jin demi bisa makan belut panggang. Meski hanya bisa bertukar 1 menit, Eunbi makan dengan banyak.

Selanjutnya, Eunbi diminta member "Running Man" untuk menduduki kursi yang biasa dipakai Suk Jin saat mereka naik bus. Melihat Eunbi duduk di sana, Suk Jin tidak bisa berkutik. Pria itu pun mengalah dan akhirnya duduk di belakang Eunbi sepanjang perjalanan.

Terakhir, Suk Jin menantang Eunbi dalam perlombaan naik gokart. Eunbi menang karena ia masuk finis di urutan keempat, sedangkan Suk Jin di posisi terakhir. Karena kalah, Suk Jin harus memberikan kartu hadiah kepada Eunbi dengan nilai 100 dollar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait