Ibu Nagita Slavina Perdana Buka Suara soal Status Lily usai Dikira Ortu Adopsi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia, buka suara usai dirinya dikira sebagai sosok yang mengadopsi Baby Lily. Mama Rieta lantas membeberkan status Lily saat ini.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini masih kompak bungkam soal status Baby Lily. Di sisi lain, mama Rieta Amilia, akhirnya buka suara usai dirinya dikira sebagai pihak yang mengadopsi Lily.

Diungkap Rieta, Lily saat ini belum berstatus sebagai bayi adopsi. Saat ini, pihak keluarga masih berdiskusi terkait rencana adopsi tersebut. Mami Rieta pun menyerahkan keputusan terkait Lily ini pada Nagita dan Raffi.

"Belum, belum (soal adopsi), masih diskusi," ujar ibu dari Nagita itu. "Kalau aku terserah anaknya. Kebetulan aku dan sekeluarga suka sama baby."

Sebelumnya, Raffi juga meminta doa ketika ditanya soal proses adopsi. Ia juga menyebut jika Lily masih sebatas nama panggilan untuk bayi cantik tersebut.

"Ya sebenarnya kita masih belum bisa bicara terlalu jauh (soal adopsi). Tapi, paling penting doain saja. Namanya Lily itu masih nama panggilan. Kita masih mencari nama yang baik," seru Raffi. "Bukan dirahasiakan, (Lily) masih bayi juga. Kemarin kan masih ada beberapa yang harus kita tuntaskan dulu, yakinkan dulu agar semuanya baik."


Raffi lantas cerita soal doa Gigi di malam Lailatul Qadar. "Gigi berdoa pengin banget, aku sama Gigi tuh pengin banget punya anak perempuan. Tiba-tiba besoknya gimana caranya nggak tahu, datanglah (Lily) ibaratnya dari jalur langit," kata Raffi.

Sebelumnya, status Lily yang awalnya dikira bayi adopsi Raffi dan Gigi itu sudah dibantah oleh Merry. Asisten Raffi ini mengungkap jika Gigi menunggu persetujuan semua anggota keluarga sebelum nantinya mengadopsi Lily.

"Baby Lily itu yang katanya dari orang ngasih ke yayasan gitu. Tahunya aku seperti itu," ungkap Merry. "Iya Indonesia, setahu aku Indonesia. Bukan (Palestina). Aku sempat nanya juga ke mbak Gigi, 'Mbak emang mau diadopsi itu (Lily)? Nah kalau saya adopsi itu harus persetujuan semua anak-anak saya, nanti lihat aja', gitu."

Merry menyebut jika anak-anak Raffi dan Gigi sangat suka dengan kehadiran Lily. Termasuk juga Rayyanza yang sebelumnya dikira cemburu pada Lily.

"Bos Raffi, Rafathar, Rayyanza, suka gitu," kata Merry. "Kalau misalnya pergi nih, kan itu (Lily) dibawa Mbak Caca (Marsha Tengker). Pas pulang enggak ada Lily dia (Rayyanza) nyariin, nangis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait