Jisoo BLACKPINK Pamer Food Truck Kiriman Jung Hae In di Lokasi ‘Influenza’
Instagram/sooyaaa__/holyhaein
Selebriti

Pernah main drama bareng di ‘Snowdrop’, Jisoo BLACKPINK mendapatkan kiriman food truck dari Jung Hae In di lokasi syuting ‘Influenza’. Interaksi keduanya disambut heboh penggemar.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK pamer food truck kiriman dari Jung Hae In. Interaksi antara pasangan di dalam drama “Snowdrop” ini langsung menarik perhatian penggemar.

Pada Senin (6/5/2024), Jisoo mengunggah foto penampakan food truck dari Hae In di lokasi syuting “Influenza” melalui Instagram Story. Ia bahkan mengaku sudah makan croffle yang disediakan oleh seniornya itu.

Dalam foto tersebut, food truck untuk Jisoo dihiasi banyak ucapan semangat untuk para staf dan aktor yang bekerja. Food truck itu juga dihiasi hiasan kelinci yang mewakili seorang Jisoo.

“Semuanya, jaga kesehatan kalian saat syuting, bersorak untuk ‘Influenza’ dikirim oleh Jung Haein. Bergembiralah, staf,” tulis banner tersebut.

Jisoo BLACKPINK Pamer Food Truck Kiriman Jung Hae In di Lokasi ‘Influenza’

Source: InstaStory


Sambil pamer food truck dari Hae In, Jisoo menandai akun sang aktor dan menyematkan kalimat berbunyi, “@holyhaein aku bahkan makan croffle. Tolong lindungi Yeongju.”

Segera setelah Jisoo membuat unggahan tersebut, para penggemar menyambut dengan heboh. Mereka ikut senang melihat interaksi antara Jisoo dan seniornya, Hae In, yang perhatian.

"Aktris jisoo mendapat banyak dukungan dari seniornya. Terima kasih," kata salah satu netizen. "Hei masih mencoba membuatku bertahan di kapal HaeSoo dan sayangnya itu berhasil….," sahut netizen lain. "Aku senang melihat mereka terus mendukung satu sama lain," imbuh yang lain.

"Pepettt teruss bang haeinn mumpungg dah jombloo [sic!]," komentar seorang netizen. "Haein lo ga mau kan muka lo asem lagi kayak kemaren pas ada kabar jisoo dating, maju lo cepetan!!! [sic!]" sambung netizen yang lain. "Sahabatan juga gapapa, tapi yg langgeng yaaa, mana tau kan nanti berujung ke .... [Isi sendiri] [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Jisoo dan Hae In sempat bermain drama bareng di “Snowdrop” pada 2022 lalu. Di luar drama, mereka kerap terlibat interaksi seperti saat saling menyapa di event fashion hingga Hae In menonton konser BLACKPINK.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait