Lee Mijoo Ditagih Foto Bareng Song Bum Keun usai Ketahuan Bucin di IG Sang Pacar
Instagram/queen.chu_s/bumkeun_song
Selebriti

Menjalin hubungan publik, Lee Mi Joo menceritakan bagaimana Song Bum Keun awalnya cemas berhubungan dengan sosok populer. Idol yang debut dengan Lovelyz itu baru-baru ini pun ketahuan bucin di IG kekasih tampannya.

WowKeren - Lee Mijoo langsung ditagih foto berdua dengan Song Bum Keun usai ketahuan bucin. Seperti diketahui, pasangan idol-entertainer dengan pesepakbola ini sedang hangat-hangatnya.

Pada Minggu (5/5/2024), Bum Keun membagikan beberapa foto pribadinya di akun Instagram. Pesepakbola itu mengenakan kemeja biru mirip yang dipakai Mijoo saat syuting di gedung HYBE bersama “Hangout With Yoo” beberapa waktu lalu.

Sambil menyematkan emoji menjulurkan lidah, Bum Keun menulis, “Enak.”

Menggunakan emoji serupa, Mijoo gercep muncul di kolom komentar sambil mengatakan, “Apakah ini enak? Minta satu gigitan dong.”

Setelah Mijoo ketahuan komen bucin di IG sang pacar, netizen ikut terhibur dengan pasangan baru ini. Namun, mereka berharap agar bisa melihat foto mereka berdua sedang bersama alih-alih sebatas lovestagram.

"Tolong tunjukkan kami foto berdua," kata salah satu netizen. "Pasangan yang menggemaskan," sahut netizen lain. "Aku juga ingin hubungan asmara yang selucu ini," imbuh yang lain.

"Mijoo selalu yang paling cepat. Bahagia terus kalian," komentar seorang netizen. "Mba mijoo lagi bucin bucin nya," sambung netizen yang lain. "Dasar Ms. America, sulit ya biasa saja," ujar lainnya.


Lee Mijoo Ditagih Foto Bareng Song Bum Keun usai Ketahuan Bucin di IG Sang Pacar

Source: Instagram

Soal hubungannya, Mijoo baru-baru ini mengungkap bahwa Bum Keun awalnya cemas karena pacaran dengan cewek populer. Akan tetapi, kini mereka menikmati hubungan publik sekaligus LDR karena masing-masing punya pekerjaan di Korea dan Jepang.

”(Setelah kami go public) dia sebenarnya menyukainya. Dia cuma cemas karena aku populer. Dia terlihat galak di luar, tapi dia tuh manis banget,” ujar Mijoo.

Sebelumnya pada 18 April, media setempat melaporkan bahwa Mijoo pacaran dengan Bum Keun yang tiga tahun lebih muda daripada sang idol. Menurut laporan itu, mereka berdua diduga terlihat sedang liburan di Yokohama, Jepang. Selain itu, mereka diduga melakukan lovestagram di akun media sosial masing-masing.

Pada hari yang sama, Antenna memberikan konfirmasi terkait berita kencan Mijoo dengan Bum Keun dengan menyampaikan, “Mereka mengenal satu sama lain dengan hati-hati dengan perasaan yang baik. Kami harap kalian akan memandang mereka dengan hangat.”

Sementara itu, Mijoo memulai debutnya sebagai center dari girl grup Lovelyz pada 2014 lalu. Sebagai bagian dari grup “adik perempuan” INFINITE, Mijoo dikenal menonjol dengan visual dan kemampuan menarinya. Idol kelahiran 1994 itu juga tidak membatasi kemampuannya di dunia entertain dengan menjadi bagian dari variety show “The Sixth Sense”.

Setelah kontrak dengan Woollim Entertainment berakhir, Mijoo memutuskan masuk ke Antenna dan secara otomatis Lovelyz tidak lagi ada akivitas grup. Namun, mereka sempat muncul sebagai grup di dalam acara Yoo Jae Seok “Yoo Quiz on the Block” belum lama ini.

Di sisi lain, Song Bum Keun adalah pemain sepak bola profesional kelahiran 1997. Sebelum bermain di J League, ia pernah memperkuat tim Jeonbuk Hyundai di K League.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait