Harga Selangit Tiket Fanmeeting NewJeans di Jepang Bikin Syok
X/NewJeans_ADOR
Musik

NewJeans menuai beragam komentar setelah tiket fanmeeting mereka di Jepang dijual dengan harga cukup fantastis. Menariknya, tiket-tiket itu sudah habis terjual.

WowKeren - Di tengah konflik antara Min Hee Jin dan HYBE yang belum usai, warganet dibuat heboh dengan pengumuman harga tiket fanmeeting NewJeans yang menyentuh angka cukup fantastis. Pada hari ini, Senin (6/5), topik berjudul "Jual Kembali Harga Tiket Fanmeeting Tokyo Dome NewJeans" dipublikasikan di forum Korea Instiz dan menuai banyak perhatian.

Menurut informasi, tiket reguler yang awalnya dihargai 22.000 yen Jepang per kursi atau sekitar Rp2 jutaan kini dihargai dengan harga tertinggi 100.000 yen Jepang atau sekitar Rp10 juta lebih. Harga jual tertinggi untuk kategori tiket yang sama adalah 98.000 yen Jepang.

Harga selangit ini entah mengapa tiba-tiba naik beberapa kali lipat. Harga ini tentu sangat mahal untuk fanmeeting yang diadakan pada hari kerja, terutama karena ini adalah debut NewJeans di Tokyo Dome. Tak heran jika banyak netizen yang terkejut dengan popularitas NewJeans di Jepang karena tiket-tiket tersebut telah habis terjual.

Berbagai komentar pun dilontarkan oleh netizen. Ada yang tak heran apabila tiket fanmeeting NewJeans di Jepang dijual begitu mahal. Mengingat popularitas girl grup besutan ADOR tersebut cukup terkenal di Negara Sakura tersebut.

Harga Selangit Tiket Fanmeeting NewJeans di Jepang Bikin Syok

Source: Instiz


"Aku tinggal di Jepang sekitar saat NewJeans debut dan aku mendengar bahwa anak-anak Jepang sangat tahu tentang NewJeans," komentar netizen. "Wah bukankah mereka baru mulai menyasar pasar Jepang belakangan ini? Ini mengejutkan," sahut yang lain. "Perbedaan harga sebesar itu sungguh mengesankan," tutur lainnya.

Namun, sebagian lainnya merasa harga semahal ini sangat tidak masuk akal, terlebih untuk debut NewJeans. Bahkan untuk harga tiket konser pun, angka tersebut dinilai masih terlalu mahal.

"Harganya tidak wajar," seloroh warganet. "Bagaimana bisa ADOR menjual tiket dengan harga semahal itu? Mereka benar-benar mesin pengeruk uang," sindir lainnya. "Wow, harganya benar-benar membuatku menganga," ujar akun lain.

Sebagai informasi, NewJeans akan segera melakukan debut di Jepang pada tanggal 21 Juni dengan merilis double single, yakni "Supernatural" dan "Right Now". Untuk fanmeeting bertajuk "Bunnies Camp 2024" akan diadakan di Tokyo Dome pada tanggal 26 dan 27 Juni mendatang.

Sebelum ini, NewJeans akan terlebih dahulu melakukan comeback pada tanggal 24 Mei mendatang. Jadwal comeback NewJeans ini sempat menuai protes lantaran dicurigai mengikuti jadwal perilisan album solo kedua RM BTS, meski mereka terlebih dahulu mengonfirmasi tanggal comeback.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait