Teuku Ryan Bantah Hina Payudara Ria Ricis, Es Kurma Susu Jadi Petaka Pemicu Konflik - Topik Pagi
Instagram/teukuryantr/riaricis1795
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Teuku Ryan(II) yang dituding menghina payudara Ria Ricis hingga dirumorkan tak memberi nafkah batin. Berita kedua yang tak kalah menarik yakni soal es kurma susu buatan Ria Ricis yang jadi pemicu konflik dengan ibu mertua.

Ketiga, ada reaksi kakak Ricis, Oki Setiana Dewi, soal permasalahan sang adik dan ibu mertua. Terakhir, yakni soal aksi ciuman Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di episode spesial "Queen of Tears" yang memicu kemarahan. Penasaran dengan daftar berita topik pagi hari ini? Yuk, simak berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Teuku Ryan Bantah Hina Payudara Ria Ricis hingga Spill Alasan Tak Beri Nafkah Batin

Instagram

Teuku Ryan-Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) sudah resmi bercerai sejak 3 Mei 2024. Setelah putusan terkuak, muncul dokumen putusan PA JAKARTA SELATAN Nomor 547/Pdt.G/2024/PA.JS yang mengungkap detil permasalahan Ricis dan Ryan. Dalam dokumen, Ricis mengeluh soal dirinya tak mendapat nafkah batin hingga berniat melakukan operasi payudara agar sang suami bergairah. Ricis juga membeberkan sempat sakit hati karena fisiknya hingga bagian payudara dikomentari Ryan. Terkait hal itu, Ryan menyangkal menghina fisik atau payudara Ricis. Ia sekedar mengingatkan karena sang istri terlalu kurus..

Tak cuma itu, Ryan juga mengungkap salah satu alasan dirinya tak memberi nafkah batin. "Ada kekuatiran dan takut berhubungan suami istri dengan Penggugat semata-mata karena pertimbangan keamanan bayi yang ada dalam kandungan Penggugat. Menurut Tergugat, sangat beresiko berhubungan padahal ada bayi yang cukup besar dalam kandungan Penggugat. Jadi jangan sepihak atas alasan tersebut lalu menyalahkan Tergugat tidak memberikan nafkah batin dan menjadikan alasan kuat Penggugat untuk menceraikan Tergugat. Pada kenyataannya tergugat tetap memberi nafkah batin pada Penggugat," seru Ryan.

2. Es Kurma Susu Buatan Ria Ricis jadi Petaka Pemicu Konflik dengan Ibu Teuku Ryan

Instagram

Es Kurma Susu Buatan Ria Ricis Jadi Pemicu Konflik dengan Ibunda Teuku Ryan

Konflik yang memicu Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan akhirnya terkuak. Ricis rupanya berubah sikap gara-gara sakit hati atas ucapan dari ibu Ryan pada awal Ramadan 2022 kala ia membuatkan es kurma susu buat sang suami.


"Ibunda Tergugat mengatakan, 'Kok Tergugat minum dingin? Biasanya gak minum dingin', ucapan tersebut membuat Penggugat kaget, yang saat itu mungkin saja terlihat berlebihan akan tetapi karena kondisi Penggugat yang sedang hamil muda sehingga Penggugat merasa tidak nyaman secara batin," demikian penjelasan dalam dokumen pengadilan. "Kalimat 'Sejak kapan Tergugat minum es, bukankah selama ini Tergugat ada riwayat amandel?' Tergugat berusaha menetralisir saat itu dengan menyampaikan kepada Ibu Tergugat bahwa saat ini Tergugat memang yang menginginkan meminum es tersebut. Harapan Tergugat, Penggugat tidak perlu terbawa perasaan dan terlalu sensitif dengan pernyataan tersebut. Tidak ada maksud Ibu Tergugat untuk mengurui, mengatur apalagi campur tangan dalam rumah tangga Penggugat dan Tergugat. Hal tersebut dilakukan lebih kepada nasehat dan pertanyaan biasa karena latar belakang Ibu Tergugat yang memang tenaga kesehatan di salah satu rumah sakit di Langsa, Aceh yang selalu care dan sangat memperhatikan kesehatan."

3. Oki Setiana Dewi Respons Mengejutkan usai Ria Ricis Dibuat Sakit Hati oleh Ibu Mertua

Situs Mahkamah Agung

Dokumen Putusan Pengadilan Terkait Konflik Ria Ricis dan Pihak Ibu Teuku Ryan

Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, memberikan reaksi adem usai sang adik resmi bercerai dari Teuku Ryan. Oki memastikan hubungan keluarganya dengan Teuku Ryan akan tetap baik meski sang adik telah bercerai. Secara mengejutkan, Oki sama sekali tak marah atau balik melemparkan sindiran di tengah kabar Ricis dibuat sakit hati oleh omongan ibu Teuku Ryan. Bahkan Oki mengaku sudah rindu dengan orangtua Ryan dan berharap bisa segera bertemu.

"Ricis dan Ryan kedua-duanya adalah adik yang sangat saya sayangi, kedua-duanya adalah kedua orangtua yang sangat baik untuk Moana. Gak ada yang berubah antara saya dengan Ryan. Kami tetap menyayangi satu sama lain. Keluarga Ryan adalah keluarga saya dan udah kangen sebenarnya ini, sama ayah kangen, sama nyanyak (Ibu Ryan) kangen gitu ya, karena udah lama gak ketemu. Nanti mudah-mudahan InsyaAllah bisa ketemu dalam waktu dekat InsyaAllah," kata Oki.

4. Ciuman Hot Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di Eps Spesial 'Queen Of Tears' Picu Kemarahan

Instagram

Komentar Netizen Soal Aksi Cium Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

"Queen Of Tears" menayangkan dua episode spesial pada Sabtu (4/5) dan Minggu (5/5). Dalam episode itu, penonton dikejutkan dengan kemunculan adegan ciuman hot Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) dalam versi lebih panjang. Bahkan, ditampilkan pula adegan ciuman Hyun Woo dan Hae In di mobil, yang tidak disiarkan sebelumnya dalam 16 episode drama itu.

Kemunculan adegan ciuman hot Hyun Woo dan Hae In di "Queen Of Tears" dalam versi yang lebih panjang ini langsung memicu kemarahan penonton. Banyak yang marah karena seharusnya adegan itu ditayangkan di drama, bukannya episode spesial.

"WTF… Ini sangat bagus dan indah sehingga membuatku semakin marah. Mengapa ini tidak bisa dimasukkan ke dalam epilog?[sic!]," tulis seorang penonton. "Astaga. Tidak disangka kita tidak sempat melihatnya? Bahkan setelah membuatnya sebagus ini?[sic!]," sahut penonton lainnya. "Mengapa mereka tidak menyembunyikan ini? Dan mengapa 'versi lengkap' malah dipersingkat? MENGAPA???[sic!]," imbuh lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru