Nia Ramadhani Pamer Sikap Keibuan dan Protektif saat Gendong Anak Hilang
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mencuri perhatian kala bertemu anak yang hilang di sebuah acara. Meski seorang artis, jiwa humble istri Ardi Bakrie itu menuai kekaguman publik.

WowKeren - Nia Ramadhani baru-baru ini menuai kekaguman publik. Istri Ardi Bakrie itu rupanya disanjung soal sikapnya saat bertemu seorang anak hilang.

Awalnya, Nia hadir menemani sang suami di acara One Pride MMA. Tak disangka, Nia bertemu seorang gadis kecil yang terpisah dari ayahnya. Nia langsung sat set menggendong gadis kecil itu dan tampak bersikap keibuan.

"Hilang ya?" tanya seseorang. "Iya hilang," ujar Nia mencoba menenangkan sang anak. Tak lama, datang seorang pria menjemput gadis kecil itu. Nia pun sempat memastikan apakah benar pria itu adalah sang ayah.


Sikap Nia yang protektif pada anak tak dikenal itu menuai kekaguman publik. "Alhamdulillah anak kecil ini ditemukan orang baik dan artis terkenal, jadinya dijamin aman. 🥰🥰," ujar fans. "Gpp gak masak,gak kupas salak yg penting pny akhlak yg baik," seru netter.

Sebelumnya, Nia dikenal sebagai sosok artis berjiwa sosial. Ia pun mengajarkan pada anak-anaknya untuk tak lupa berbagi pada sesama.

"Mikha itu hidupnya enak. Tapi Mikha harus tetap ingat ada orang-orang sekitar Mikha yang butuh perhatian-nya Mikha," seru Nia. "Jadi Mikha harus kalau misal punya rejeki banyak gak bisa dinikmati sendiri, Mikha harus jadi manfaat untuk orang-orang lain."

Nia pun bangga karena sang putri menerapkan ajaran untuk berbagi pada sesama tersebut. "Tiap sebulan sekali, 'Ma aku mau ngumpulin apa'. Tapi kalau dia ingin cari duit sendiri, dia ingin jual apa, dia ingin apa terus dijual, dia ingin kasih buat orang-orang di jalanan," katanya.

Nia juga mengajarkan agar anak-anaknya tak melulu mengandalkan kekayaan orangtua. Ia berharap ketiga anaknya bisa mandiri seperti dirinya.

"Waktu itu mereka udah sempat ada di masanya semuanya gampang. Nah dari situ aku mulai kesal, karena aku tidak tumbuh dengan privilege seperti itu lah. Akhirnya dari situ udah mulai aku itung-itung. Pokoknya kayak 'You have to earn it, kamu habis apa di sekolah misalkan habis bagus nilainya baru bisa beli mainan'," kata Nia. "Karena kalau nggak tiba-tiba mereka beli beli beli terus mereka nggak ada usahanya kan, kayaknya hidup udah enak-enak aja nih. Ya walaupun aku berdoa terus mereka hidupnya akan enak sampai nanti tua. Nggak perlu sampai sesusah aku, tapi tetap nggak boleh sampai kayak menggampangkan lah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru